Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bangkitkan Gairah Leo dengan Sanjungan Cinta

Kekaguman dan sanjungan adalah senjata terbaik untuk membakar gairah individu berzodiak Leo.

Liputan6.com, Jakarta Anda atau pasangan Anda berulang tahun di antara tanggal 22 Juli hingga 23 Agustus? Bila ya, artinya Anda atau pasangan berzodiak Leo.

Seperti simbolnya, singa, sang raja hutan, individu berzodiak Leo menyukai gaya hidup yang mewah dan luar biasa. Begitu juga dengan percintaan dan kehidupan seksual mereka. Cinta dan seks adalah dua hal penting bagi hidup pria maupun wanita Leo.

Individu berzodiak Leo adalah kekasih atau pasangan yang paling murah hati di antara zodiak lainnya. Ketika Leo sudah memilih Anda sebagai bagian dari hidupnya, dia akan memberikan segalanya pada hubungan tersebut. Leo juga tak segan memanjakan pasangannya dengan hadiah-hadiah terbaik dan termahal yang bisa mereka berikan.

Satu hal yang perlu Anda pahami, meski murah hati, Leo memiliki rasa percaya diri dan ego yang besar. Bukan hal aneh bila pria atau pun wanita Leo kerap bertindak seperti boss dalam hubungan. Mereka akan sangat bahagia bila menjadi pengambil segala keputusan. Bahkan dalam urusan ranjang pun seringkali Leo mendominasi permainan. Hubungan yang setara sulit bagi Leo, meskipun mereka benar-benar berkomitmen dalam suatu hubungan, dilansir dari laman Futurescopes, Jumat (7/10/2016). 

Orang-orang dengan zodiak Leo memiliki daya tarik alami yang kerap menjadikan mereka pusat perhatian. Ini berlaku meski Leo tak berusaha keras mencari perhatian. Leo akan selalu tampak menonjol dan "dipuja" oleh teman-teman, keluarga, serta rekan-rekannya. Tapi hal itu bukan berarti Leo rentan selingkuh dari pasangannya. Sebaliknya, Leo justru tipe individu yang puas hanya dengan satu pasangan. Sesungguhnya, di balik penampilannya yang mempesona itu Leo adalah pribadi yang selalu perlu diyakinkan dalam hal cinta dan kesetiaan.

Libido pria dan wanita berzodiak Leo sebesar ego mereka. Individu dengan zodiak ini adalah kekasih yang bersemangat dan memerlukan seks untuk meyakinkan hubungan mereka baik-baik saja. Pria Leo akan sangat bergairah bila mengetahui pasangannya sangat membutuhkan cintanya. Jadi tak perlu ragu untuk mengatakan pada pria Leo betapa dia telah membuat Anda tersanjung dan larut dalam pesona kepribadiannya.

Kekaguman dan sanjungan adalah senjata terbaik untuk membakar gairah Leo. Tapi pada saat yang sama jangan terlalu mudah menuruti keinginannya. Wanita Leo menyukai permainan "kucing-dan-tikus" dengan pasangan mereka. Sementara itu, beri sedikit sentuhan drama pada sesi foreplay ketika akan bercinta dengan pria Leo. Ini akan membuatnya semakin menginginkan Anda.

Fantasi seksual yang disukai Leo adalah situasi yang mendominasi. Pastikan pula tempat bercinta Anda nyaman dan mewah. Pria dan wanita Leo senang dikelilingi dengan kemewahan.

Wanita Leo bisa jadi memiliki daya tarik seks yang paling tinggi di antara zodiak lainnya. Mereka memiliki gaya, kecerdasan, kemewahan, daya tarik, serta rasa percaya diri yang akan membuat siapa pun memandang ke arahnya. Sama seperti pria Leo, wanita berzodiak Leo amat menyukai sanjungan. Tapi jangan berlebihan menyanjungnya, Leo bisa dengan mudah melihat apakah sanjungan Anda tulus atau palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini