Sukses

10 Tipe Wanita Ini Tak Akan Dinikahi Pria

Memberikan kesan yang baik pada pasangan mulai dari perkenalan hingga kencan tak ada salahnya.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kesan yang baik pada pasangan mulai dari perkenalan hingga kencan tak ada salahnya. Namun kadang, pria memiliki alasan untuk tidak melanjutkan hubungan lebih lanjut apalagi pernikahan.

Salah satu alasan mendasar yang membuat pria mengurungkan niatnya untuk menikahi seorang wanita ternyata mereka melihat tipe wanita tersebut.

Seperti disampaikan Professional Matchmaker dan Relationship Expert, Samantha Daniels, jika Anda seorang wanita yang ingin menikah, Anda harus "cerdas". Ini berarti, Anda perlu menghindari jenis laki-laki tertentu, atau apa yang Anda lakukan ternyata salah langkah.

Lantas, seperti apa tipe wanita yang tidak akan dinikahi oleh pria? berikut ulasannya, seperti dikutip Huffington Post, Sabtu ( 7/10/2016):

1. Tipe Bossy

Tipe wanita ini cenderung suka memerintah. Jangan salahkan dia, karena memerintah orang mungkin sudah ada dalam DNA-nya. Tapi sayangnya, tidak ada pria yang suka tipe ini. Awalnya mungkin pria akan menganggap ini lucu namun setelah dia tahu karakter aslinya, dia akan mundur.

2. Perempuan yang memainkan hati

Tipe ini mungkin berpikir dia merasa hebat bisa memainkan perannya dalam membujuk rayu pria. Nyatanya, walaupun pria bersikeras ingin mendapatkan Anda, dia akan meninggalkan Anda pada akhirnya. Pria pasti ingin memiliki pasangan hidup yang jujur, setia dan serius mengaruhi bahtera rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin mengubah pria

3. Selalu ingin mengubah pria

Saat ini, tipe wanita seperti ini sangat banyak. Sering pria merasa tidak nyaman dan di sisi lain, wanita berpikir kalau mengubah pria adalah caranya untuk mencintainya.

Sayang, untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, pria tidak suka cara ini. Pria justru akan berpikir kalau pasangannya tidak sungguh-sungguh menerima dan mencintainya.

4. Cemburu berlebihan

Tipe wanita ini sangat mengganggu. Terlalu terbawa masa lalu, atau apapun yang dilakukan pria selalu terasa salah. Parahnya, bila ia sering menuduh pria melakukan hal yang tidak dilakukannya. 

5. Terlalu mencintai pria

Iya, tipe wanita ini juga ternyata membuat pria tidak nyaman dan justru membuat mereka enggan untuk dinikahi. Pria mungkin akan tersanjung dengan Anda. Tapi bagaimanapun, pria menyukai wanita yang memiliki tujuan hidup.

3 dari 4 halaman

Mencari sosok ayah

6. Mencari sosok ayah

Boleh saja mencari pasangan yang mirip sosok ayah. Tapi masalahnya, pria juga ingin dianggap sebagai "pria" yang mencintai Anda sebagai pacar atau suami--bukan sebagai ayah.

7. Selalu menghubungi ibu untuk membuat keputusan

Tipe wanita ini akan sulit dinikahi. Saat pria bertemu pertama kali dengan Anda, mungkin dia akan bangga. Tapi ketika Anda terlalu sering menghubungi keluarga dan meminta saran atau masukan kepada mereka, pria juga akan mundur. Pria dalam hal ini ingin merasa dilibatkan ketika pasangannya memiliki masalah. Dan tidak semua masalah yang dihadapi bisa meminta saran dari orangtua apalagi orang lain.

8. Penggosip

Tipe wanita ini biasanya juga sulit mendapatkan pria. Bukan tanpa alasan, pria khawatir bila ia nanti jadi istrinya, dia akan mendengar hal-hal tentang orang lain juga.

4 dari 4 halaman

Rumput tetangga lebih hijau

9. Nona "Keeping Up With The Jones"

Pernah menonton "Keeping Up With The Jones"? film garapan sutradara terkenal Greg Mottola ini berkisah tentang suami dan istri yang hidup di kota kecil. Sang istri, dalam film ini terus bicara tentang apa yang orang lain lakukan dan mereka miliki. Dia sepertinya sangat mendalami pepatah "rumput di rumah tetangga lebih hijau daripada di rumah sendiri".

Nah, perempuan seperti ini biasanya membuat pria muak dan berharap tidak akan memiliki istri sepertinya.

10. Sulit diajak makan

Pria kebanyakan sangat suka makan. Jadi ketika dia melihat wanita menjalani diet yang tidak pernah berakhir atau bahkan tidak pernah makan cukup, dia akan berpikir dua kali untuk menikahi Anda.

Pria akan berpikir, bagaimana hidup dengan Anda bila setiap hari dia makan sendirian. Ya, walaupun di satu sisi Anda akan terus ramping. Tapi faktanya pria suka makan, pria juga suka mencoba makanan yang berbeda, dan nilai plus bila Anda merupakan tipe wanita yang bisa memasak makanan untuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini