Sukses

6 Tipe Wanita Ini Mudah Disukai Orang

Enam cara ini bisa jadi solusi jitu agar semua orang senang dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi mengungkap bahwa perlu waktu selama 34 dan 100 detik untuk membuat kesan pertama pada orang baru.

Jika Anda, khususnya wanita merupakan salah satu orang yang sulit untuk membuat kesan baik di pertemuan pertama, mungkin enam cara ini bisa menjadi solusi jitu agar semua orang senang dengan Anda, dikutip dari laman Inc, ditulis Jumat (7/10/2016).

1. Respon netral

Beberapa detik pertama di awal pertemuan seseorang akan didorong oleh reaksi naluriah. Meski setiap orang tentu akan membuat penilaian secara sadar tak sadar, namun berusahalah untuk memberikan respon yang aman dan nyaman agar mereka tidak merasa seperti dalam ancaman.

2. Menghormati

Jagalah batas-batas norma dalam pertemuan pertama seperti menjaga ruang pribadi Anda dan orang lain.

3. Jaga bahasa tubuh

Secara harfiah bahasa tubuh akan spontan menunjukkan kesukaan dan ketidaksukaan terhadap apa pun. Tahan diri dalam segala hal yang terjadi di pertemuan pertama Anda. Terutama menjaga ekspresi wajah dan kontak mata.

4. Tetap positif

Bersikap ramah dan kembangkan aura positif dari pikiran Anda.

5. Kontrol sikap dan kelola suasana hati

Suasana hati memang dapat mempengaruhi sikap seseorang, terutama wanita. Jika Anda sedang berada di mood yang tidak bagus, berusahalah untuk tetap mengontrol sikap Anda.

6. Perhatikan gaya berpakaian

Pakaian akan mempengaruhi kesan pertemuan yang baik. Perhatikan barang dan produk yang Anda gunakan, mungkin ini bisa menjadi nilai plus untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini