Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Cara Buat Suami Makin Cinta Sama Anda

Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa membuat suami makin mencintai dan menginginkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin perhatian yang lebih banyak dari suami, hal ini bukan hanya tentang mencari perhatiannya saja dengan cara biasa, namun Anda juga harus aktif melakukan sesuatu yang dapat memicu rasa romantisnya, bahkan hasratnya pada Anda.

Coba lakukan hal-hal yang membuatnya mengingat mengenai apa yang membuatnya jatuh cinta dulu pada Anda. Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa membuat suami makin mencintai dan menginginkan Anda, seperti dilansir dari Youqueen, Sabtu (8/10/2016):

1. Sentuh dia

Ketika Anda menyentuhnya secara tiba-tiba terutama di bagian intim tubuhnya, serta dilakukan ketika sedang berada di tempat umum, hal ini akan membuat perhatiannya tertuju 100 persen pada Anda.

Caranya, coba masukkan tangan Anda ke saku celananya, misalnya ketika ingin mengambil kunci, handphone, ataupun sekedar menghangatkan tangan. Ini akan membuat perhatiannya langsung tertuju hanya pada Anda, akibat ia menyadari bahwa tangan Anda sedang berada begitu dekat dengan penisnya.

Selain itu, Anda juga bisa meletakkan tangan Anda di paha bagian dalamnya, ketika misalnya sedang berada di bus.

2. Menjadi sosok pasangan misterius

Hal ini bisa diterapkan dalam percakapan Anda dengan sehari-hari. Misalnya, ketika Anda sedang berbicara suatu hal padanya, jangan berikan semua detail tanpa ia tanya. Lebih baik berikan informasi yang minimal, sehingga akan membuatnya penasaran dan bertanya-tanya lebih lanjut.

Hal ini akan membuat Anda mendapat perhatiannya secara penuh, karena membuatnya menginginkan informasi-informasi yang masih menggantung.

3. Ubah penampilan

Seorang pria akan tertarik, jika tiba-tiba melihat adanya perubahan penampilan dari Anda yang biasanya. Perubahan ini membuatnya menemukan sesuatu yang baru dari kepribadian Anda, melihat kepercayaan diri Anda yang seksi, dan bahkan hal ini bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Contohnya, jika biasanya Anda senang memakai sepatu flat, Anda bisa menggunakan sepatu berhak tinggi yang seksi. Selain itu Anda juga bisa mengecat rambut Anda menjadi warna yang berbeda.

4. Bangkitkan gairah dengan aroma

Aroma memang memiliki efek yang kuat pada memori, karena bau yang sudah akrab dengan indera penciuman, dapat membuat kita bisa mengingat hal-hal menyenangkan yang pernah terjadi dulu.

Coba kenakan aroma yang pernah Anda pakai ketika Anda dan pasangan masih berpacaran dulu untuk memicunya mengingat kenangan indah tersebut dan membuatnya makin memperhatikan dan mencintai Anda.

5. Tonjolkan buah dada tanpa bra

Hal ini akan membuat Anda langsung mendapatkan perhatiannya, namun jangan hanya dilakukan jika Anda berdua akan pergi tidur, tapi lakukan juga saat di siang hari. Ketika tidak pakai bra, coba kenakan baju tipis yang akan memperlihatkan puting Anda dibaliknya, hal ini akan membuatnya kaget bahkan bergairah.

6. Buatkan ia makanan

Klise memang, namun hal ini sangat efektif untuk membuatnya lebih mencintai Anda. Karena sekali Anda memasakkan makanan yang ia suka, maka keinginannya untuk terus bersama Anda akan meningkat secara dramatis dan ia pun akan akan banyak menunjukkan apresiasinya pada Anda, mulai dari memberikan bunga, ciuman, dan bahkan seks yang hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini