Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

3 Kesalahan yang Sering Wanita Lakukan Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual di awal-awal pernikahan terasa begitu membara dan penuh semangat. Namun begitu pernikahan berjalan dua-tiga tahun, sebagian besar pasangan menganggap seks sebagai sebuah rutinitas.

Wanita pun punya peran melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa membuat hubungan seksual jadi kurang greget. Terapis seks dan keluarga, dokter Jane Greer memaparkan tiga kesalahan yang umum dilakukan wanita saat bercinta seperti dikutip laman Huffington Post, Jumat (7/10/2016).

Kesalahan 1 : Menggunakan pakaian nyaman
Menggunakan pakaian nyaman seperti daster maupun piyama warna-warni saat tidur memang paling menyenangkan. Namun, boleh lah sesekali boleh menyenangkan suami dengan menggunakan pakaian tidur seksi seperti lingerie menggoda. Banyak kok pilihan pakaian dalam yang seksi dan nyaman.

Kesalahan 2: Tidak berani memimpin
Wanita seringkali menunggu suami untuk bercinta. Bahkan aneka posisi bercinta pun biasanya menurut seperti yang diinginkan pasangan. Namun sebagai istri, sah-sah saja "menggoda" suami untuk memulai bercinta malam ini. Biarkan istri memimpin dan nikmati hal tersebut dan nyamankan diri sendiri.

Kesalahan 3: Sering mengkritik
Komunikasi antara suami dan istri mengenai apa yang disukai itu penting. Namun caranya tentu perlu diperhatikan. Jika mengkritik tanpa memberikan saran membangun malah hanya mematikan gairah suami saja. Suami akan lebih suka jika diarahkan bagaimana caranya bisa membuat istri bergairah.