Sukses

Aura Anda: Saya Kesulitan Mencari Pekerjaan

Saya punya keluhan, kenapa ya kok saya susah sekali mendapatkan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Hi Ki Kresna...

Saya wanita kelahiran 18 Oktober 1995. Saya punya keluhan, kenapa ya kok saya susah sekali mendapatkan pekerjaan.

Padahal saya sudah berusaha untuk melamar ke sana-sini, tapi sampai saat ini belum juga ada panggilan. Apa yang harus saya lakukan?

Terima kasih

Yuni - Bali

Jawab

Dik Yuni di Bali, saya melihat aura di sekitar belakang kepala Anda berwarna hijau dan jingga di bagian kanan, artinya Anda orang yang penuh empati, dan baik.

Dan Anda juga orang yang mudah bergaul, serta punya percaya diri yang tinggi. Sayangnya, masih ada aura gelap di antara kedua mata Anda, mungkin itu yang membuat Anda sulit mendapat pekerjaan.

Untuk itu sebaiknya pilihlah pekerjaan yang spesifik, sesuai dengan kesukaan, minta dan bakat yang Anda miliki. Tidak ada salahnya mencoba untuk melamar melalui teman-teman sekitar Anda.

Atau bisa juga mencari peluang bisnis yang disukai. jangan terpaku dengan satu jenis karier saja. Satu lagi, jangan malu bertanya mengenai tugas, dan pekerjaan yang ditawarkan saat interview.

Jika dilihat dari auranya, Yuni cocok jika menjadi seorang perawat.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (health.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.