Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Zodiak Cancer Menyukai Sesi Bercinta Lembut dan Lama

Zodiak Cancer tidak menyukai sesi bercinta yang terburu-buru.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Cancer memiliki kepribadian yang kompleks. Mereka tampak keras dan kuat tapi begitu emosional dan sensitif di dalam. Zodiak bersimbol kepiting ini pun cenderung setia menjalani hubungan. Mereka akan menjauh dari segala bentuk affair dan berusaha menjaga hubungan tersebut tetap aman.

Merupakan hal yang biasa bagi individu berzodiak Cancer untuk mengekspresikan bentuk komitmen mereka melalui hal-hal kecil namun manis. Jadi tak perlu heran apabila kekasih atau istri Anda tiba-tiba membuatkan kue favorit Anda. Atau kekasih pria Cancer membawa serta jaket Anda tanpa diminta saat berjalan-jalan malam untuk memastikan Anda tetap hangat jika cuaca dingin.

Meski mereka gemar menunjukkan perhatian, zodiak yang satu ini juga terkadang bersikap posesif dan ingin diperhatikan. Terutama bila mereka mendapat pasangan yang memuja kebebasan. Namun yang pasti, kekasih berzodiak Cancer perlu merasa dirinya diinginkan. Oleh karena itu mereka kurang cocok jika dipasangkan dengan zodiak yang menyukai kebebasan seperti Aquarius atau Gemini.

Bagi zodiak Cancer, menjalin suatu hubungan sama dengan menjalin keintiman emosional. Cancer adalah individu yang tepat untuk berbagi perasaan terdalam Anda. Meski mereka menuntut perhatian mendalam dari pasangannya, Cancer pun akan secara alami memahami keperluan dan keinginan Anda, dilansir laman Futurescopes, Rabu (5/10/2016).

Meski Cancer memiliki pribadi yang perasa, uniknya zodiak ini cenderung kesulitan menuntut perhatian secara terbuka. Mereka perlu waktu untuk bisa akrab dengan orang baru. Namun begitu Cancer merasa nyaman dengan orang terdekat mereka, zodiak ini akan menerima dan mencintai mereka apa adanya. Bila Anda ingin memenangkan hati seseorang berzodiak Cancer, pastikan Anda selalu bersedia mendengar celoteh dan keluh kesah mereka, berbagi perasaan Anda, serta tunjukkan kasih sayang Anda melalui tindakan.

Cara terbaik untuk merayu Cancer adalah dengan membuatnya merasa dibutuhkan. Wanita Cancer memerlukan waktu foreplay yang lama. Jangan lupa untuk membagi perasaan romantis terdalam dengannya ketika Anda bermesraan atau berbagi ciuman mendalam di sofa. Wanita Cancer senang mendapat sentuhan lembut sebagai cerminan sayang Anda padanya. Tak perlu terkejut juga bila Anda mendapati wanita Cancer menangis usai bercinta. Ini karena wanita Cancer baru saja merasakan pengalaman yang emosional bagi mereka. Cara terbaik untuk menenangkan hatinya adalah dengan mendekapnya atau setidaknya genggam tangannya dengan hangat. Wanita Cancer memiliki perilaku dan kepribadian yang manis serta murah hati. Jika Anda menginginkan wanita yang feminin dan lembut, wanita berzodiak Cancerlah orangnya!

Sementara bila Anda ingin merayu pria Cancer, mulailah dengan hal-hal bernuansa romantis sepanjang malam. Pria berzodiak Cancer menyukai sentuhan lembut tangan Anda pada kulitnya. Dia pun menyukai sesi pemanasan bercinta secara perlahan, ciuman-ciuman ringan dan lembut di seluruh wajahnya. Pria Cancer pun tak akan menolak ajakan seks oral. Mereka akan menikmatinya.

Bagi pria Cancer, fantasi seksual merupakan hal yang sangat pribadi dan romantis. Mereka juga menyukai ide bercinta di air, di bawah temaram sinar bulan, atau di ruang terbuka dengan pemandangan indah. Zodiak Cancer tidak menyukai sesi bercinta yang terburu-buru. Jadi pastikan Anda memiliki waktu luang khusus untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini