Sukses

Rahasia Masayu Anastasia Cepat Kurus Setelah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan sosok rupawan dari kalangan selebritas di Tanah Air bernama Masayu Anastasia ini? Senyumannya yang manis sekaligus menggoda dan tatapan matanya yang tajam sudah bertahun-tahun mewarnai layar televisi dan layar lebar seantero Indonesia.

Kemampuan aktingnya terbukti lewat sejumlah sinetron dan film yang ia mainkan perannya. Kecantikannya juga bukan hal yang harus dipertanyakan lagi.

Tidak hanya menarik dan memiliki potensi yang sangat besar dalam kariernya, wanita kelahiran 1984 ini juga memiliki bentuk tubuh indah yang membuatnya terlihat semakin seksi dan menarik. Postur bak gitar spanyolnya itu sempat diperlihatkan di salah satu film layar lebarnya, yaitu ABG.

Di salah satu adegan dalam film tersebut, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini terlihat mengenakan bikini berwarna kuning yang membuat keindahan bentuk tubuhnya semakin menonjol.

Meski kini sudah memiliki buah hati, tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi bentuk tubuhnya yang terlihat selalu indah dan menarik di pandangan mata. Ia pun dengan cepatnya mendapatkan tubuh langsing kembali setelah melahirkan. Wajahnya pun tetap tirus seperti yang didambakan para wanita hamil lainnya.

Jadi, apa rahasia Masayu agar cepat kurus setelah melahirkan?

“Tipsnya, kalau aku ngurusin anak sendiri tanpa bantuan mbak atau suster,” ungkapnya kepada Liputan6.com saat dihubungi, ditulis Rabu (5/10/2016).

Menurut dia, mengurus anak itu menguras banyak energi lantaran harus selalu aktif bergerak dari sana ke sini.

Selain itu, Masayu juga menyarankan agar banyak mengonsumsi makanan berupa sayur-sayuran serta berolahraga secara rutin agar bentuk tubuh indah terus terpelihara.

“Aku orangnya gila olahraga banget,” tuturnya.

Ia menceritakan bahwa ada tiga jenis olahraga yang ia favoritkan di antara olahraga lainnya.

“Olahraga lari, Muay Thai dan Boxing,” ucapnya.

Jadi, untuk para ibu yang baru saja melahirkan, jangan khawatir karena Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tubuh langsing kembali seperti yang terjadi pada Masayu Anastasia. Akan tetapi, hal tersebut hanya akan terwujud apabila dibarengi dengan niat dan giat mengurus anak, mengonsumsi makanan sehat secara teratur, dan berolahraga rutin.