Sukses

Kulit Robot Seks Bakal Hangat Selama Sesi Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan top boneka seks RealDoll sedang mengembangkan robot seks. Cyborg seksi itu nantinya dirancang khusus memiliki kulit yang hangat seakan manusia nyata.

CEO RealDoll Matt McMullen mengatakan robot seks akan memberikan perubahan dalam berkencan. Namun, robot seks yang cantik tidak akan mengancam hubungan manusia.

"Robot seks bisa menguntungkan... terutama untuk orang-orang yang sangat pemalu datang ke dunia kencan," kata McMullen seperti dilansir Dailystar.

Menurutnya, banyak pria yang memiliki masalah ketika berada di luar dan bertemu orang banyak. Dan robot seks ini bisa membantu pria mempelajari segala sesuatu dalam hal berkomunikasi.

"Ini benar-benar bisa mengubah keadaan," kata McMullen.

McMullen juga mengatakan, agar robot seks seperti manusia maka akan memiliki kulit yang hangat di semua tempat yang tepat. RealDoll sedang mempertimbangkan beberapa pilihan yang berbeda tentang bagaimana memanaskan robot seks.

Ini bisa bekerja seperti sarung tangan yang memanas sendiri dengan pemanas kecil di dalamnya, "Untuk beberapa orang pemanasan sangat penting untuk pengalaman mereka, itu terasa sangat nyata," katanya.