Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kakek 63 Tahun Kehilangan Kenikmatan Seksual Akibat Benda Ini

Kakek berusia 63 tahun begitu depresi karena kehilangan fungsi seksual di penisnya akibat pemasangan kateter.

Liputan6.com, Jakarta John Youll, kakek berusia 63 tahun begitu depresi karena kehilangan fungsi seksual di penisnya akibat pemasangan kateter. Ia tak bisa merasakan kenikmatan seksual. Tak hanya itu, Youll juga kesulitan untuk buang air kecil.

Youll menuding staf Rumah Sakit Albury Wodonga ceroboh yang akhirnya membuatnya menderita. Youll kemudian menggugat pihak Rumah Sakit Albury Wodonga.

Musibah itu berawal ketika Youll ke rumah sakit pada Juni 2013. Youll harus menjalani prosedur pemasangan kateter. Namun dalam pernyataan yang diajukan ke Mahkamah Agung, Youll menderita setelah kateter dimasukkan dengan tidak benar.

"Selama dan sebagai akibat dari memasukkannya, ada bagian palsu yang diciptakan ke dalam jaringan uretra," kata Mr Youll seperti dilansir Mailonline, Selasa (4/10/2016).

Dia mengaku sejak saat itu didiagnosis dengan striktur uretra, yakni penyempitan uretra yang seringnya disebabkan cedera atau infeksi.

Menurut Youll, kateter tetap di dalam selama dua jam sebelum masalah tersebut diketahui.
Staf rumah sakit kemudian dilaporkan menggantinya dengan kateter 'suprapubik', yang dimasukkan melalui kandung kemih bukan penis.

Youll telah menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi uretranya, namun tidak berhasil.

Youll menuding rumah sakit telah gagal melaksanakan tugas perawatan terhadap dirinya akibat kecerobohan staf. Selain itu, Youll mengklaim menderita depresi, kecemasan, dan hilangnya kenikmatan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini