Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Perhatikan Hal Ini Sebelum Bercinta di Lokasi Terlarang

Siapa bilang bercinta hanya bisa dilakukan di atas ranjang di rumah saja?

Liputan6.com, Jakarta Bercinta adalah suatu hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila kita mencari lokasi yang juga menyenangkan untuk melakukannya dengan pasangan kita.

Memang betul, ranjang di rumah adalah tempat terbaik untuk melampiaskan hasrat kita terhadap pasangan. Namun, tidak ada salahnya apabila Anda dan dirinya mengganti lokasi untuk melakukannya agar lebih seru dan memuaskan.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk keluar dari zona nyaman tersebut, alangkah baiknya apabila hal-hal di bawah ini diperhatikan terlebih dahulu, seperti dilansir dari Everyday Health, Selasa (4/10/2016):

Jangan sampai ketahuan

Lokasi mana pun yang Anda pilih selain di ranjang dalam kamar memang memiliki risiko yang sangat tinggi untuk kepergok pihak lain. Jadi, kalau bisa Anda pastikan terlebih dahulu agenda orang-orang di sekitar agar Anda tahu kapan mereka akan ada atau berkeliaran di sekeliling Anda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa takut atau malu berujung kepuasan

Rasa takut atau malu berujung kepuasan

Memang tidak ada yang mau ketahuan saat bercinta karena itu memang bukan hal yang patut disaksikan orang banyak. Namun, mengetahui adanya perasaan seperti terburu-buru lantaran ketakutan atau merasa malu akan risiko ketahuan akan membuat suasana bercinta semakin panas dan berarti setiap detiknya. Ini memungkinkan Anda merasa puas dua kali lipat nantinya dibandingkan ketika melakukannya di ranjang rumah.

Lebih aktif dan spontan

Sebetulnya aktivitas bercinta akan lebih bermakna apabila Anda yang memulainya tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Misalnya manjakan pasangan dengan oral seks di dapur, kemudian lanjutkan di tempat lain yang lebih seru untuk bercinta.

Menyatu dengan alam

Tidak ada yang lebih seksi daripada bercinta di alam terbuka. Di taman, pantai, kebun atau lokasi mana pun yang mana hanya alam bisa menyaksikannya. Tapi ingat, Anda harus pelajari situasi dan kondisi sekitar terlebih dahulu agar tidak ketahuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini