Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Lebih Pilih Ukuran Berapa dari Payudara Wanita?

Hingga kini masih menjadi pertanyaan besar, laki-laki lebih suka wanita dengan ukuran payudara berapa?

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini masih menjadi pertanyaan besar, laki-laki lebih suka wanita dengan ukuran payudara berapa? Karena ada yang suka wanita berdada besar, tetapi beberapa mungkin senang dengan ukuran lemon.

Ukuran payudara wanita mulai 32, 34, dan 36 adalah yang paling favorit. Dan wanita yang masuk dalam kategori ini memiliki senjata sempurna membuat laki-laki bertekuk lutut.

Cari tahu lebih lanjut tentang ukuran ideal payudara wanita yang diingini pria, dilansir laman Boldsky, Selasa (4/10/2016).

1. Apa yang membuat pria suka payudara besar?

Ini semua permainan pikiran. Pria senang memamerkan pasangannya kepada teman-teman mereka. Memiliki seorang wanita dengan payudara besar tidak memberi pria dorongan ego, terutama bagi mereka yang gelisah.

2. Apakah mereka memilih ukuran?

Meskipun laki-laki menyukai payudara yang lebih besar, mereka pada umumnya memilih untuk menjalin hubungan jangka pendek saja. Sedangkan untuk jangka panjang, pria menetapkan memilih wanita berpayudara kecil.

3. Wanita berpayudara besar mengungkapkan...

Studi telah membuktikan bahwa wanita dengan payudara besar menunjukkan kemampuannya untuk mereproduksi. Itulah alasan pria memilih wanita yang berukuran 34 atau lebih.

4. Payudara implan tidak disukai

Pria tidak suka dengan wanita yang memiliki payudara besar namun hasil operasi plastik atau implan. Jika Anda memiliki payudara besar asli, yakinlah pria sudah puas, dan senang dengan Anda.

5. Kesimpulan

Tidak ada jawaban yang akurat seorang pria lebih suka ukuran yang mana. Karena pria mengungkapkan bahwa mereka mencari hal lainnya dari seorang wanita.

Jadi ukuran payudara besar atau kecil tidak terlalu penting, asalkan pria itu benar, dan bisa memuja Anda dengan caranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini