Sukses

Saat Selingkuh, Pria Biasanya Lakukan 3 Hal Ini

Wanita perlu mengetahui tiga hal ini yang dapat menandakan pria Anda tengah selingkuh dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang insting, wanita memang lebih jago dalam hal ini dibandingkan para pria. Apalagi jika si pria mulai menampakkan gerak-gerik mencurigakan bisa-bisa wanita langsung mengetahui bahwa pasangannya tengah berselingkuh.

"Dibandingkan wanita, pria tidak terbiasa untuk menerka perilaku ambigu seperti halnya perselingkuhan," kata Daniel Kruger, Ph.D., psikolog dari University of Michigan.

Menurut Kruger, tanpa disadari oleh pria, kebanyakan dari mereka akan menunjukkan gerak-gerik yang sama saat mereka sedang berselingkuh. Mengutip laman Men's Health, Selasa (4/10/2016) penting untuk wanita mengetahui tiga hal berikut ini yang sering dilakukan oleh pria saat selingkuh.

1. Menceritakan hubungannya

Kruger mengatakan bahwa pria yang tengah berselingkuh biasanya akan membeberkan apa yang sedang terjadi dengan hubungannya kepada wanita lain. Kruger menyebutnya sebagai informasi perselingkuhan.

2. Mendadak stalker media sosial wanita lain

Justin Sitron, Ph.D., profesor bidang seksualitas manusia di Widener University, mengatakan bahwa pria yang tengah selingkuh mendadak menjadi seorang penguntit media sosial wanita lain bahkan mantannya.

3. Memuji gaya wanita lain

Ketika pria mulai memuji gaya atau tampilan wanita lain, menurut Kruger itu menandakan pria tengah berselingkuh.

Jika pasangan Anda melakukan hal ini, tanyakan secara langsung kepadanya seperti, "Apa kamu akan baik-baik saja ketika aku memuji pria lain?".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.