Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

5 Cara Raih Orgasme dengan Penis Kecil

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan pria begitu percaya jika kepuasan bercinta dikendalikan oleh penis. Semakin besar ukuran penis, maka orgasme akan semakin mudah diperoleh. Lalu bagaimana nasib kehidupan seks dengan pria dengan penis kecil?

Jangan pernah menyesali jika pasangan Anda memiliki penis kecil. Jika Anda belum mendapatkan orgasme dari pasangan, tandanya ada yang salah dalam teknik bercinta anda dan pasangan.

Melansir Yourtango, berikut ini adalah aturan untuk menikmati seks bersama pria berpenis kecil:

Posisi seks

Penis kecil membuat pria bingung dalam melakukan penetrasi. Ia takut jika pasangannya tak terpuaskan. Beberapa posisi seks yang pas untuk pria dengan penis kecil adalah Formasi V, doggy style, dan rabbit eye.

Senam kegel

Kebanyakan wanita hanya mengeluh ketika sulit mendapatkan orgasme. Ia akan menyalahkan pasangannya karena memiliki penis kecil.

Rutinlah melakukan senam kegel. Aktivitas ini akan membuat lubang vagina menjadi mengecil, cengkraman pun akan semakin kuat ketika penetrasi. Anda dan pasangan akan mendapatkan orgasme bersamaan.

Oral seks

Oral seks akan menutupi kekurangan dari ukuran penis yang kecil. Oral seks akan membuat wanita mudah luluh di ranjang, begitu juga dengan pria. Jadi tak ada salahnya Anda dan pasangan melakukan oral seks terlebih dahulu sebagai pemanasan.

Bantuan bantal

Meletakkan bantal di bawah panggul dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam. Rangsangan di klitoris akan semakin terasa.