Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Terkuak, Pria Lebih Enggan Seks Pakai Kondom dengan Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang perlu memahami pentingnya menggunakan kondom saat berhubungan seks dengan seseorang yang belum menjadi pasangan secara sah.

Namun, tetap ada saja beberapa orang yang memilih untuk tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks. Alasannya beragam dengan yang paling utama didasari oleh faktor kenyamanan.

Terlebih, sebuat fakta hasil studi terbaru mengungkap bahwa ada juga sebagian orang yang enggan atau memilih untuk tidak menggunakan kondom saat seks terlepas dari perasaan nyaman atau tidaknya.

Studi tersebut menemukan bahwa, pria lebih mungkin memilih untuk tidak menggunakan kondom saat dirinya terlibat dalam aktivitas seks bersama dengan seorang wanita yang cantik atau menarik.

Melansir Live Science, Senin (3/10/2016), seorang peneliti sekaligus mahasiswi S2 jurusan komputer dan sains di University of Southampton, Inggris, Anastasia Eleftheriou, telah membuktikan hal tersebut dengan berupaya menemukan keterkaitan antara kondom dan wanita cantik untuk perihal seks.

Selain mengungkap fakta tersebut, Anastasia juga menemukan bahwa hal tersebut juga berlaku sebaliknya yaitu, wanita lebih memilih untuk pasangannya tidak memakai kondom apabila wajahnya rupawan.

Penelitiannya dilakukan terhadap ratusan pria dan wanita yang mana pengalamannya ditanyakan seputar hal ini. Hasil penelitian tersebut dipublikasikan dalam British Medical Journal dan telah dirilis pada bulan Juni tahun ini.