Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saat Bercinta, Pria Selalu Perhatikan Hal Ini dari Wanita

Tiga hal ini selalu diperhatikan setiap pria saat bercinta dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin di benak wanita, sebagian besar pria terlihat cuek dan tidak menaruh perhatian yang lebih terhadap pasangannya. Namun sebenarnya pria sangat memerhatikan wanita, terutama saat sesi bercinta.

Mengutip laman Women's Health, ditulis Senin (3/10/2016) ternyata hal-hal ini selalu diperhatikan setiap pria saat bercinta dengan pasangannya.

1. Gerakan tubuhnya

Saat bercinta, gerakan tubuh wanita menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh para pria. Setiap gerakan yang dilakukan wanita bisa menjadi alat penambah hasrat seksual yang dirasakan pria.

Seperti tekanan dada, geseran paha, sentuhan tangan dan gerakan sensual lainnya. Semakin sensual gerakan membuat pria merasa pasangannya bersemangat untuk melanjutkan sesi menyenangkan ini.

2. Tatapannya

Pandangan mata memang dapat menggambarkan segala hal, termasuk kenyamanan dan keraguan dalam bercinta.

Tatapan mata menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan oleh setiap pria saat bercinta dengan pasangan mereka. Bahkan pria merasa lebih intim saat menatap mata wanita saat bercinta.

3. Napasnya

Irama napas wanita ternyata menjadi salah satu hal yang diperhatikan dan dirasakan pria saat bercinta.

Pria menganggap selain suara, napas menjadi alat ukur seberapa pasangan mereka terangsang dan menikmati sesi bercinta. Semakin dalam napas wanita, semakin meningkatkan semangat pria untuk menikmati sesi intim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini