Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

4 Gaya Rambut Kemaluan Ini Paling Diinginkan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Untuk menambah sensasi bercinta ternyata bukan hanya posisi seks, mainan seks, atau lokasi bercinta saja yang diperhatikan pasangan. Bahkan para wanita mengaku bagian sekitar vagina menjadi sorotan mereka saat bercinta.

Rambut kemaluan misalnya, bagian tubuh ini rupanya menjadi perhatian besar para wanita juga pria, Alley Laundry, seorang waxing expert dari Parissa Laboratories, mengatakan bahwa gaya rambut kemaluan adalah tren yang diminati wanita untuk menambah sensasi bercinta. Seperti dikutip dari laman Women's Health, Senin (3/10/2016).

Penasaran seperti apakah gaya atau bentuk rambut kemaluan yang paling diinginkan wanita? Cek lebih lengkapnya di bawah ini.

1. Like the french

"Gaya rambut kemaluan ini sedikit meniru French-style wax membuat garis yang sangat tipis," kata Laundry.

Gaya ini memperlihatkan rambut kemaluan yang tumbuh secara alami dan berakhir tepat di klitoris wanita. Namun gaya ini tidak memangkas total rambut kemaluan yang berada di sekitar bokong. Tertarik?

2. New brazilians

Laundry mengaku terlalu banyak istilah dan permintaan wanita saat ingin melakukan waxing rambut kemaluan mereka. Termasuk gaya rambut kemaluan yang satu ini.

"Ada yang meminta brazilians wax dengan rambut kemaluan yang dipotong semua, setengah, mohawk, bahkan berbentuk segitiga," ungkapnya.

Tetapi berbeda dengan brazilans yang biasa, gaya rambut kemaluan ini cenderung menghabiskan semua rambut yang terdapat di area vagina hingga tulang rawan dekat vagina. Dan meninggalkan sedikit rambut di bagian atas tulang vagina saja.

Konon, banyak wanita yang merasa sensasi seks oral lebih dahsyat dengan gaya rambut kemaluan ini. 

3. Bentuk panah

Gaya rambut kemaluan yang satu ini benar-benar berbeda dengan dua gaya sebelumnya.

"Desain dari model waxing ini harus lucu dan kecil. Seperti bentuk panah, petir, gelas martini, dan lainnya tergantung keinginan wanita," kata Laundry.

4. Ganti warna

Rupanya bukan hanya rambut di kepala saja yang bisa diberikan warna, Laundry mengungkap bahwa beberapa wanita tertarik untuk mewarnai rambut kemaluan di atas vagina mereka. Berani coba?