Sukses

Lokol Tea: Solusi Alami Turunkan Kolesterol

Liputan6.com, Jakarta Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan.

Gaya hidup yang serba modern saat ini membuat kita mengonsumsi apapun yang serba instan. Malas gerak, tidak rutin berolahraga, makan berlebihan, makan sembarangan, senang mengonsumsi junk food, dan merokok juga menjadi pemicu kolesterol tinggi pada tubuh.

Apa itu Kolesterol?

Kolesterol ialah metabolit yang mengandung waxy steroid (lemak sterol) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak yang berada di peredaran darah, berwarna putih seperti lilin.

Kolesterol memiliki 2 jenis yakni, LDL (Low Density Lipoprotein) atau dikenal sebagai kolesterol JAHAT yang mempercepat proses arterosklerosis pada dinding pembuluh darah (pembentukan plaque) dan HDL (High Density Lipoprotein) Kolesterol BAIK Memindahkan LDL dari dinding pembuluh darah.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Penyakit yang muncul bisa stroke dan jantung koroner yang mengakibatkan kematian.

Terdengar menyeramkan bukan? Oleh karena itu, sebaiknya Anda mulai rutin berolahraga, menjaga dan mengatur pola makan Anda agar lebih sehat, dan jangan mengonsumsi terlalu banyak obat-obatan kimia.

Mulailah hidup lebih sehat  dengan minum Lokol Tea dari Mustika Ratu.

Lokol Tea merupakan solusi alami yang nikmat untuk turunkan lemak darah. LOKOL TEA bisa diminum 3x sehari secara rutin setelah makan. Ciptakan gaya hidup sehat anda dengan konsumsi LOKOL TEA setiap hari sebagai pengganti konsumsi teh tawar anda. Jamu ekstrak berkonsep teh celup ini bisa Anda nikmati dengan praktis dan aman. 

Lokol Tea Mustika Ratu miliki tiga kandungan utama bahan alami yang ampuh mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Daun Asam berfungsi merangsang sirkulasi darah sehingga mengurangi terjadinya endapan lemak pada pembuluh darah. Daun Salam berfungsi menghambat absorbsi kolesterol di usus sehingga menurunkan kadar kolesterol. 

Sedangkan daun Murbei merangsang sekresi empedu sehingga kolesterol akan keluar bersama cairan empedu menuju usus dan selanjutnya dibuang.

Yuk, mulailah hidup lebih sehat dengan rutin minum Lokol Tea, teh kesehatan dari Mustika Ratu ramuan Ibu BRA Mooryati Soedibyo!

 

 

(Adv)