Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Paling Suka Bagian Ini dari Kelaminnya

Ada bagian tertentu dari penisnya yang paling pria sukai.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah kaum pria begitu khawatir dengan kelamin (penis) mereka. Alhasil, berbagai cara dilakukan agar memiliki penis sesuai harapannya. Namun, ada bagian tertentu dari penisnya yang paling pria sukai.

Ini merupakan hasil penelitian dari University of California di San Francisco. Mereka menggunakan sampel sekitar 4.000 pria berusia 18 hingga 65 tahun di Amerika Serikat.

Peneliti meminta para responden menjawab survei dan menyelesaikan Index of Male Genital Image (IMGI), yang merupakan skala yang dibuat tahun 2013 sebagai cara mengukur persepsi alat kelamin pria seperti dilansir Metro, Minggu (2/10/2016). Hasilnya, sebagian besar pria puas dengan penisnya.

Tapi, apa yang paling mereka sukai? Tentu saja bagian kepalanya. Sebanyak 64 persen mengaku sangat puas dengan ujung (kepala) penis diduga karena area ini begitu sensitif.

Pada penelitian tersebut hanya 14 persen yang mengaku tidak puas dengan penisnya, dan 27 persen tidak senang dengan panjangnya. Dan dari semua responden melaporkan netral untuk aroma penis.

Pria yang tak suka dengan penisnya cenderung kurang aktif secara seksual dibandingkan yang puas. Sebanyak 73,5 persen pria yang tak suka dengan alat kelamin aktif secara seksual dibanding 86,3 persen pria yang senang, perbedaannya tak terlalu tinggi.

Peneliti menggunakan temuannya untuk lebih memahami persepsi penis memengaruhi kepuasan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini