Sukses

2 Fakta Menarik Kehamilan Janet Jackson di Usia 50 Tahun

Liputan6.com, New York- Usia yang mencapai hampir setengah abad sepertinya tak menjadi halangan bagi penyanyi Janet Jackson untuk memiliki anak.

Melahirkan di usia 50 memang butuh usaha khusus mengingat berbagai macam risiko seperti prematur, diabetes gestasional, hingga cacat kromosom yang mengintai. Untuk itu, Janet mengaku selalu memeriksakan dirinya.

Dalam penantian buah hati pertamanya, adik Michael Jackson ini ternyata memiliki banyak persiapan. Salah satunya belajar banyak mengenai parenting.

Berikut fakta menarik Janet Jackson, seperti dilansir E! News, Jumat (30/9/2016):

- Janet tidak mau tahu jenis kelamin anaknya

Kakak Janet, Tito Jackson, menjelaskan, Janet hanya berharap bayinya lahir sehat. Dia tidak mau tahu apakah anaknya laki-laki atau perempuan. "Dia maupun Wissam, suaminya, tahu apa yang mereka harus lakukan untuk menyambut kelahiran anaknya."

- Dia belajar jadi ibu yang baik

Kakak tertua Janet, Jermaine, mengatakan, adiknya selalu mencari tahu bagaimana menjadi orangtua yang baik. "Aku yakin, Janet Jackson akan menjadi ibu yang hebat," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.