Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Trik Suami Bikin Istri Orgasme Berulang Kali

Liputan6.com, Jakarta Pola orgasme pria dan wanita tidak pernah sama. Pria butuh usaha supaya mendapat orgasme yang berulang sementara wanita bisa orgasme lebih dari satu kali asal dirangsang di waktu yang tepat.

"Siklus pada pria seperti ini, mulai dari fase rangsangan, dataran tinggi, orgasme, lalu kemudian akan turun sehingga dia memerlukan waktu untuk orgasme atau ejakulasi kedua," kata dr Boyke Dian Nugraha dikutip dari Vidio.com pada Sabtu (1/10/2016)

Wanita yang dirangsang saat orgasme, lanjut Boyke, sangat bisa untuk mengalami puncak orgasme kedua, ketiga, dan bukan tidak mungkin keempat.

"Maka itu wanita bisa mendapatkan multiple orgasme," jelasnya.

Memang benar dengan pendapat yang menyebut wanita sulit sekali mencapai orgasme. Pria setiap ejakulasi akan orgasme dan wanita belum tentu orgasme setiap berhubungan seksual.

"Tapi kalau wanita sudah mendapat satu kali orgasme dan pria pandai merangsang maka wanita bisa mendapat berkali-kali orgasme. Inilah rahasia dari multiple orgasme atau orgasme berulang," kata dia menerangkan.

Menurut Boyke seorang pria harus pintar membaca kondisi supaya pasangan mendapat orgasme berulang-ulang. Perlu teknik dan variasi terutama mengetahui titik peka rangsang pada wanita agar bisa mendapat orgasme berulang.