Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Orgasme Puting Payudara Bikin Wanita Merasa Rileks

Liputan6.com, Jakarta Puting payudara pada wanita merupakan sumber orgasme yang mampu menarik perhatian para pria. Hanya sekedar sentuhan jemari tangan saja, wanita dapat merasakan sensasi yang lebih dalam dan menyenangkan.

Seperti yang didefinisikan Urban Dictionary, orgasme puting didefinisikan sebagai orgasme yang dihasilkan dari sentuhan, cubitan, gigitan, dan hisapan yang merangsang puting. Namun seperti apa sebenarnya orgasme puting payudara?

Mengutip laman Scoop Whoop, ditulis Sabtu (1/10/2016), pada tahun 2011 lalu, peneliti dari Rutgers University menemukan bahwa bukan hanya stimulasi vagina saja yang bisa membangunkan hasrat seksual yang membangunkan otak. Namun otak juga bisa terbangun dan membedakan rasa seksual dari orgasme puting payudara, hal ini terjadi karena puting payudara memiliki lebih dari 800 saraf yang super sensitif.

Secara biologis, stimulasi puting juga merilis oksitosin yang membuat tubuh terasa relaks. Penting untuk diketahui bahwa kepekaan puting juga tidak bergantung pada ukuran payudara. Kepekaan puting akan berkurang saat menstruasi.

Membuat wanita merasakan orgasme puting dinilai sebagai sebuah seni. Di mana pria harus pandai memainkan puting pasangannya untuk mencapai orgasme payudara yang total.