Sukses

Sinyal Cinta Libra Cocok dengan Tiga Zodiak Ini

Libra adalah sosok yang peduli dengan keadilan dan kedamaian.

Liputan6.com, Jakarta Libra adalah sosok yang peduli dengan keadilan dan kedamaian. Tak heran, dalam hal mencari pasangan pun, Libra ini termasuk sulit mendapatkan pasangan karena sering plin plan. Satu sisi dia menyukai seseorang, namun di sisi lain, dia tidak ingin menyinggung perasaan orang lain. 

Tapi bila dilihat dari astrologi, sebenarnya zodiak apa yang cocok dengan Libra?

Melansir Astrologycompanion, Kamis (29/9/2016), sebenarnya ada tiga zodiak yang bisa cocok dengan Libra, yaitu:

- Aquarius

Aquarius dan Libra ini sangat cocok. Keduanya cinta bersosialisasi, berbicara, dan berada di sekitar orang. Mereka juga bisa berbagi ide masing-masing dan kegiatan satu sama lain. Diplomasi ala Libra membuat si keras kepala Aquarius bertahan dan sanggup bersama-sama.

- Gemini

Bicara soal kecocokan, Gemini dan Libra ini paling ideal. Mereka sangat cocok satu sama lain secara intelektual, seksual, dan sosial. Hubungan harmonis keduanya dijamin dapat bertahan dan bertahan lama.

- Sagitarius

Libra bersama dengan Sagitarius tidak akan pernah bosan dengan satu sama lain. Libra tahu bagaimana membuat hal-hal yang menarik untuk petualangan cinta Sagitarius. Sedangkan Sagitarius dengan cinta yang kuat intelektualisme akan lebih dari mampu memberikan apa yang Libra butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini