Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Taurus, Zodiak yang Paling Setia Menjaga Komitmen

Hal terbaik dari pasangan yang berzodiak Taurus yaitu mereka orang yang tepat untuk diajak berkomitmen.

Liputan6.com, Jakarta Hal terbaik dari pasangan yang berzodiak Taurus yaitu mereka orang yang tepat untuk diajak berkomitmen. Baik pria maupun wanita Taurus perlu waktu untuk memilih calon pasangannya. Tapi setelah berkomitmen, mereka akan selalu setia pada pasangannya. Individu zodiak Taurus tentunya akan mengharapkan pasangannya pun bisa menjaga kesetiaan.

Bila Anda seorang petualang seperti Sagittarius atau pemuja kebebasan seperti Aquarius, berhati-hatilah ketika berhubungan dengan Taurus. Sepenting apa pun "me time" bagi Anda, pastikan diri untuk tidak terlalu jauh darinya. Penting bagi Taurus untuk merasa bahwa dialah satu-satunya bagi Anda. Pria atau wanita Taurus yang bahagia dan percaya cintanya berbalas akan menjadi pasangan yang paling baik dan murah hati.

Alasan lain kenapa Taurus perlu yakin akan kesetiaan pasangannya karena mereka ingin "memiliki" hal-hal yang mereka sukai, termasuk orang yang mereka sukai. Jadi tak perlu heran bila mendapati pasangan Taurus Anda membanggakan hal-hal yang mereka miliki. Bagi Taurus, materi serta status merupakan tanda kemapanan dan keamanan hidup. Keinginan untuk selalu "aman" itulah yang membuat Taurus perlu merasa yakin akan kesetiaan pasangannya, dilansir laman Futurescopes, Rabu (28/9/2016).

Oleh sebab itu, bila ingin menjalin hubungan dengan individu berzodiak Taurus, Anda tak hanya harus setia melainkan juga memenuhi kebutuhan materinya. Pastikan Anda telah menyiapkan rumah yang nyaman bagi pria Taurus dan memasakkan makanan kesukaannya. Dia akan merasa sangat bahagia menjadi tulang punggung keluarga dan bertanggung jawab atas kesejahteraan keluarganya. Sementara jika Anda ingin membahagiakan wanita Taurus, berikan hadiah mewah dan ajak dia ke restoran mahal dengan menu lezat dan pelayanan kelas satu.

Pria atau pun wanita Taurus adalah kekasih yang paling sensual dibandingkan individu dengan zodiak lainnya. Mereka senang dibanjiri dengan wewangian, musik, serta pemandangan sensual. Terpenting mereka menyukai sentuhan sensual. Cara termudah untuk memenangkan Taurus ketika bercinta adalah memanjakan indra perasa mereka. Afrodisiak yang disukai Taurus umumnya adalah cokelat.

Anda juga bisa menggoda pria Taurus dengan wewangian beraroma musk atau feminin. Sementara wanita Taurus cenderung menyukai wewangian yang sederhana, namun segar dan mencerminkan sesuatu yang bersih.

Anda bisa memanjakan pria Taurus dengan pijatan lembut di area pundak dan leher. Hal ini tak hanya membuatnya lebih rileks melainkan juga ampuh membangkitkan gairahnya. Taurus cenderung langsung ke tujuan saat bercinta. Zodiak bersimbol banteng ini memiliki stamina luar biasa. Mereka memang cenderung biasa saja ketika bercinta. Namun bila kekasih Taurus telah benar-benar mempercayai Anda, mereka akan menjadi pasangan terbaik.

Perlu waktu, kesabaran, dan kekuatan untuk membuktikan kesetiaan Anda pada pasangan berzodiak Taurus. Meski begitu, zodiak Taurus adalah pasangan yang bisa Anda andalkan untuk setia menemani sepanjang hayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini