Sukses

3 Kalimat yang Jarang Diucapkan Pria Playboy

Rata-rata pria playboy bermulut manis namun ada beberapa kalimat yang mereka hindari saat bersama pasangannya.

Liputan6.com, New York- Tidak adil rasanya bila menyamaratakan sifat seorang pria playboy. Rata-rata mereka sering bermulut manis namun ada beberapa kalimat yang mereka hindari saat bersama pasangannya.

Berikut tiga kalimat yang tidak pernah, jika pun pernah amat jarang diucapkan pria playboy seperti dilansir laman Askmen, Rabu (28/9/2016).

1. "Aku cinta kamu"
Bagi pria yang tidak menyukai komitmen, berat rasanya untuk mengatakan "Aku cinta kamu". Jadi jangan harap kalimat ini meluncur dari mulutnya.

2. "Terserah, lakukan yang kamu suka"
Pria playboy biasanya hanya tertarik pada fisik seorang wanita, tidak dengan hobi maupun aktivitas yang sedang dilakukkannya. Sehingga ketika ditanyai pendapat mengenai kegiatannya kalimat yang sering meluncur dari mulut pria playboy dengan manis, "Terserah, lakukan saja apa yang kamu suka" yang sebenarnya sama artinya dengan, "Aku tidak peduli".

3. "Ini terlalu mahal"
Memiliki banyak uang bukan syarat utama menjadi seorang playboy. Namun pria playboy berusaha menunjukkan mampu membeli barang tersebut.

Jika pun, ia tidak ingin membelikan pakaian mahal untuk wanitanya, pria playboy pintar membelokkan perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini