Sukses

Ganti Pelumas dengan Air Liur Agar Seks Lebih Menyenangkan?

Liputan6.com, Jakarta Air liur bisa kita gunakan sebagai pengganti pelumas agar vagina tidak terlalu kering saat berhubungan seksual.

Kekeringan dapat menyebabkan rasa sakit dan rasa tidak nyaman. Untuk itu, diperlukan pelumas agar berhubungan seksual yang seharusnya terasa lebih menyenangkan tidak berubah jadi malapetaka.

Namun berhubungan seksual tidak dapat direncanakan sama sekali. Terkadang mood untuk melakukan itu bersama pasangan muncul begitu saja dan di mana saja. Apabila dalam keadaan seperti itu Anda atau pasangan tidak membawa pelumas, bisa menggunakan air liur milik sendiri atau suami Anda.

Air liur bisa menggantikan pelumas dan dapat melembabkan vagina yang kering. Tentunya, itu membuat suami kembali bergairah.

Air liur memang penuh dengan bakteri. Selama pasangan atau Anda rutin menjalani gaya hidup sehat, air tentu tidak berbahaya. Namun untuk beberapa kondisi seperti ada infeksi atau luka di vagina sebaiknya tidak menggunakan air liur.

Seperti dikutip dari situs Boldsky, pada Rabu (28/9/2016), jika merasa jijik menggunakan air liur, Anda dapat menggantinya dengan cairan lainnya. Selain itu, pastikan juga pasangan Anda tidak memiliki sejarah kesehatan yang tidak mengenakkan.

Apabila masih ragu untuk mengganti pelumas dengan air liur, sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu.