Sukses

7 Tanda Si Dia Playboy

Liputan6.com, New York- Pria yang senang memainkan hati wanita atau playboy dikenal sebagai seseorang yang bermulut manis. Namun itu hanyalah satu tanda seorang playboy. Wanita perlu mengetahui tanda-tanda lain karena kini pria playboy makin pintar menyembunyikan sifatnya itu.

Berikut tanda-tanda playboy seperti dikutip laman Cosmopolitan, Rabu (28/9/2016).

1. Saat jauh susah dihubungi

Bila seorang pria memang serius ingin menjalin hubungan dengan wanita yang ia sukai, komunikasi baik saat jauh maupun dekat lancar. Namun beda halnya dengan playboy, pria seperti ini hanya tertarik dengan seseorang ketika secara fisik ada di depannya.

2. Tidak pernah dikenalkan dengan teman-temannya

Ini merupakan tanda paling sering ditemui. Seorang playboy akan membatasi Anda dengan teman-temannya. Ia tahu, jika mengenalkan dengan teman-temannya sama dengan menguak bahwa bukan hanya Anda satu-satunya wanita di dunia yang sedang dekat dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh perhatian hanya saat bertemu

3. Marah jika tidak memberitahu dulu sebelum menelepon

Jika Anda sedang meneleponnya lalu dia marah, "Kamu kenapa telepon, aku lagi kerja." Itu adalah kecerdikannya untuk membuat dirinya sosok yang baik. Bisa jadi pada saat ditelepon ia sedang bersama wanita lain dan tak tahu bagaimana menjelaskannya.

4. Penuh perhatian hanya saat bertemu

Playboy biasanya sangat pintar membuat seseorang merasa jadi wanita yang satu-satunya diperhatikan. Namun bila ada pesan yang masuk di ponselnya lalu ia nampak fokus ke pesan tersebut, lalu ditanya selalu mengelak bisa jadi ada wanita lain yang sedang menghubunginya.

3 dari 3 halaman

Menerima telepon di ruang berbeda

5. Menerima telepon di ruangan lain

"Maaf, sebentar ya..." lalu ia pergi ke ruangan lain dan hal itu terjadi berulang. Bisa jadi tanda ia miliki wanita lain yang didekati.

6. "Lagi main sama teman"

Jika ia sering mengatakan sedang pergi bersama teman tanpa memberitahu namanya. Dan hal itu terjadi berulang kali, sebaiknya perlu hati-hati. Cari tahu, sebenarnya ia sedang bersama siapa. 

7. Gerak-gerik yang aneh

Tentu dengan tanda-tanda yang ada membuat wanita jadi merasa ada yang tidak beres dengan pria tersebut. Namun seringkali wanita mencoba berpikir positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.