Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Hindari 4 Posisi Seks Berbahaya Ini

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks menjadi kunci kepuasan dalam bercinta. Posisi seks yang tepat akan berujung pada orgasme, kenikmatan seks yang diidamkan setiap pasangan.

Ironisnya, kebanyakan pria suka "sok tahu" ketika beradegan ranjang. Ya, mereka suka mencoba beragam posisi seks tanpa pengetahuan yang cukup. Mungkin tujuannya ingin terlihat hebat di hadapan pasangan, namun bila berujung pada cedera fisik karena posisi seks yang salah, sebaiknya hal ini dihindari.

Melansir Bustle, Senin (26/9/2016), berikut ini beberapa posisi seks sulit yang tak sembarangan orang bisa melakukannya.

Triple Lindy

Posisi seks ini hanya untuk pasangan yang memiliki stamina baik. Minimal memiliki otot perut yang kuat. Pasalnya, posisi ini dapat membuat Mr P cedera. 

Secara tidak langsung tumpuan berat ada pada Mr P. Wanita yang tak memiliki otot perut kuat dan pria yang lemah hanya akan membuat posisi seks ini berakhir pada cedera. 

 

1 dari 2 halaman

Body Builder

Body Builder

Posisi seks ini tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Pria mengangkat tubuh wanita. Bedanya si wanita menghadap pada pria. Posisi ini memang begitu romantis.

Hanya saja, keringat wanita yang jatuh dan menempel di dinding menjadi pemicu mengapa posisi ini sangat bahaya. Wanita bisa terjatuh dan mengalami cedera di punggung dan kepala.

Eager Chef

Lagi-lagi posisi ini akan membuat Mr P menjadi patah. Wanita berada di tepi meja, pria berada di antara kedua kaki wanita. Pria yang terlalu bergairah akan membuat penetrasi menjadi tak stabil, sehingga berujung pada fraktur Mr P.

London Bridge

Women on top, namun pria tidak mengambil posisi terlentang melainkan kayang. Posisi seks ini berbahaya karena dapat menimbulkan cedera pada tulang belakang pria. Ini akan berbahaya jika wanita memiliki bobot tubuh yang berat.