Sukses

Pose Seksi Trainer Tampan Bobby Ida di Healthy Adventure Camp

Saat bermain air di Curug Putri Kencana, tubuh kekar Bobby nampak nyata terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan kemarin, trainer dan kreator 2Ninefit Bobby Ida menghabiskan waktu bersama Sahabat Liputan6.com terpilih dalam 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp'. Bobby dan 20 Sahabat Liputan6.com menjalani petualangan seru di alam bebas di Bogor, Jawa Barat. 

Curug Putri Kencana, Bogor jadi destinasi pertama dalam petualangan ini. Setelah turun dari Big Bird, Bobby dan peserta acara ini berjalan kaki sekitar 20 menit untuk mencapai curug tersebut. 

Segarnya air curug ini amat sayang untuk dilewatkan. Menceburkan diri ke dalam curug pun dilakukan, terlebih Sahabat Liputan6.com ditantang untuk foto seru berlatarkan Curug Putri Kencana.

Peserta yang dibagi dalam enam tim pun melibatkan sang bintang utama acara ini, Bobby Ida, untuk melakukan tantangan foto ini. Berhubung kaus yang melekat pada tubuhnya akan dipakai kembali, Bobby pun melepaskannya.

Amazing Journey Healthy Adventure Camp

Tampak dada dan perut six pack Bobby terlihat jelas. Ini adalah hasil dari usaha Bobby bertahun-tahun dalam menjaga nutrisi dan olahraga dalam membentuk tubuh, dan sukses.

Amazing Journey Healthy Adventure Camp

Beragam pose seru dilakukan Bobby bersama Sahabat Liputan6.com. Gaya adu panco Bobby dengan Dendigo misalnya. Kedua pria ini memiliki tubuh kekar sehingga otot di lengan nyata terlihat.

Pose salah satu tim saat ditantang berpose berlatar Curug Putri Kencana Bogor.

Pose yoga bersama Mind and Soul Team juga tak kalah seru. Bobby bersama tiga sahabat Liputan6.com lain nampak seperti bermeditasi di tengah aliran air Curug Putri Kencana.

Pose salah satu tim saat ditantang berpose berlatar Curug Putri Kencana Bogor.

Peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp di Curug Putri Kencana, Bogor (Foto: Benedikta Desideria/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.