Sukses

Hadiah Istimewa Sahabat Liputan6 untuk Bobby Ida

Liputan6.com, Bogor Trainer dan aktivis coaching online Bobby Ida mendapatkan hadiah istimewa dari Sahabat Liputan6.com di akhir acara Amazing Journey Healty Adventure Camp. Salah satu perwakilan Sahabat Liputan6.com yang mengikuti acara ini, Latif, memberikan selendang tapis khas Lampung dengan tulisan 'Bobby Ida' di salah satu sudutnya.

Hadiah istimewa ini sengaja Latif bawa dari daerah asalnya Lampung sebelum mengikuti Amazing Journey Healty Adventure Camp di Bogor pada 24-25 September 2016. Selendang tapis ini diberikan usai acara masak sehat di Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel.

Selendang tapis yang dibuat dengan tangan ini sengaja Latif bawa sebagai kenang-kenangan bagi sosok yang menginspirasinya berolahraga membentuk tubuh.

 Latif memberikan selendang tapis khas Lampung untuk bagi sosok inspiratif Bobby Ida.

"Selendang tapis ini saya pilih yang tingkat lima dalam membuat tapis. Lalu benang yang digunakan sengaja saya pilih yang kristal plintir warna perak bukan emas. Mengenai tulisan 'Bobby Ida' di pojok bawah itu inisiatif saya pribadi," tutur Latif.

Bagi Latif, video-video dalam akun Youtube 2Ninefit milik Bobby Ida membantunya berolahraga tanpa harus ke pusat kebugaran. Terlebih lagi Bobby menjelaskan cara mengencangkan tubuh tanpa perlu gym menggunakan bahasa Indonesia. Menurut Latif, selama ini jarang ditemukan trainer di Youtube mengajarkan latihan bentuk tubuh tanpa perlu ke gym.

"Dalam video-videonya, Bobby suka memperlihatkan tanpa perlu ke fitness center. Jadi Bobby suka mencontohkan kalau tidak sempat ke fitness (center) ada banyak cara mengencangkan tubuh," cerita Latif kepada Health-Liputan6.com pada Senin (26/9/2016).

Sehingga saat Latif tidak bisa datang ke pusat kebugaran, ia bisa mengikuti tips-tips Bobby.

"Tempat fitness dekat dengan tempat kerja, sekitar 15 km dari rumah. Jadi kalau libur malas untuk ke sana. Nah saat seperti ini saya praktekkan cara latihan Bobby, misalnya latihan dada, dada tengah dan bagian bawah tubuh di rumah," kata pria yang bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Metro, Lampung ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini