Sukses

Bersihkan Rumah `Berpenghuni` dari Jarak Jauh ala Sara Wijayanto

Liputan6.com, Jakarta Artis yang memiliki indra keenam Sara Wijayanto sering dijadikan "tempat curhat" para hantu. Sampai-sampai semua curhatan hantu-hantu yang kini menjadi "sahabat"-nya ditulis dalam satu buku berjudul "r.i.s.a.r.a"

Sara mengaku kemampuan tersebut sempat membuat dia "takut". Namun lambat laun kemampuan itu justru dapat menolong orang banyak. Istri Demian Aditya dan kakak Adinia Wirasti ini sering dimintai tolong mengusir hal-hal negatif yang menempel di diri banyak orang.

"Saya pernah menolong anak kecil yang `ketempelan` selama sampai 10 hari. Anak tersebut nangis terus tapi akhirnya berhasil juga," kata Sara saat mempromosikan film "The Dolls" di Redaksi Liputan6.com pada Senin (26/9/2016)

Sara Wijayanto juga dimintai tolong salah seorang polisi di Amerika Serikat yang menjalankan paranormalsocieties.com, Bill Wilkens. Dia menjadi salah satu psychic medium yang dipercaya untuk membantu penduduk di sana yang berhubungan dengan hal-hal gaib.

"Sudah satu tahun ini dipercayai polisi di sana untuk ngobrol sama (klien) anak atau dirinya sendiri. Kalau bisa melihat harus bagaimana. Semua dilakukan jarak jauh menggunakan Skype," kata Sara menambahkan.

Termasuk membersihkan roh-roh jahat yang jadi penghuni rumah kliennya yang dilakukan jarak jauh.

"Ada klien yang rumah berhantu dilakukan remote cleansing. Melakukan pembersihkan lewat jarah jauh. Dan ini free," kata Sara Wijayanto.