Sukses

Awali Hari Kedua, Peserta Healthy Adventure Ikuti Body Combat

Olahraga body combat yang dilakukan para peserta Healthy Adventure bisa membakar 700 kalori.

Liputan6.com, Bogor 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp' hari kedua dimulai. Aktivitas pagi yang dilakukan pada pukul 07.00 adalah body combat bersama Celebrity Fitness.

Olahraga body combat dilakukan di halaman Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Bogor. Instruktur body combat, Tiffany, sudah siap memimpin olahraga ini sejak pagi, seperti pantauan Liputan6.com, Minggu (25/9/2016).

Baru beberapa menit body combat dimulai, tubuh mulai berkeringat. Dinginnya pagi di Bogor tak terasa lagi lewat gerakan olahraga high intensity ini.

Healthy Adventure Camp lakukan body combat untuk mengawali hari kedua (Foto: Benedikta Desideria)

Saat masuk ke gerakan pemanasan, keringat mulai mengucur deras pada tubuh seluruh peserta. Bagaimana tidak, olahraga yang memadukan gerakan bela diri seperti karate, boxing, muay thai, capoeira ini memang termasuk dalam olahraga kardio.

"Ayo... ayoo... ini kalau benar melakukannya bisa membakar 700 kalori lho," tutur Tiffany du atas panggung kepada peserta.

Hari kedua, peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp melakukan body combat bersama Celebrity Fitness.

Selesai body combat, baju seluruh peserta pun basah. Olahraga pagi demi tubuh sehat pun sukses dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini