Sukses

Tantangan Foto Keren Berlatar Curug Putri Kencana

Liputan6.com, Bogor Setelah berhasil menaklukkan tantangan pertama, Sahabat Liputan6.com yang mengikuti "Amazing Journey Healthy Adventure Camp" menerima tantangan kedua. Kali ini tantangan dilakukan di Curug Putri Kencana, Bogor.

Untuk mencapai curug tersebut, para peserta harus berjalan kaki dengan kontur sedikit menanjak. Jadi setelah turun dari Big Bird, peserta butuh waktu sekitar 20 menit untuk mencapai titik ini.

Pada tantangan kali ini peserta diminta untuk melakukan sesi foto berlatar Curug Putri Kencana. Masing-masing tim diminta untuk melakukan sesi foto sekeren mungkin berlatar curug.

Peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp di Curug Putri Kencana, Bogor (Foto: Benedikta Desideria/Liputan6.com)

Para peserta pun mengajak bintang acara ini Bobby Ida turut serta. Masing-masing tim pun mengerahkan kemampuan mereka untuk berpose keren. Ada yang berpose yoga di tengah aliran air, adu panco dengan Bobby Ida, hingga yang paling menantang adrenalin melompat dari atas ketinggian 3-4 meter menuju curug!

Peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp di Curug Putri Kencana, Bogor (Foto: Benedikta Desideria/Liputan6.com)

Panitia akan memilih foto paling keren di akhir acara. Foto-foto tersebut akan diberi poin. Di akhir acara poin diakumulasikan untuk menentukkan siapa pemenang acara "Amazing Journey Healthy Adventure Camp". Kira-kira tim jagoan Andakah pemenangnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.