Sukses

Petualangan Healthy Adventure Camp Dimulai

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinanti akhirnya tiba. Setelah seluruh peserta 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp' berkumpul di SCTV Tower Jakarta dan petualangan pun dimulai.

Dari 20 peserta terpilih, mereka dibagi menjadi enam tim yakni Healthy Info Team, Sex Team, Herbal Team, Drugs & Disease Team, Mind & Soul Team dan Fit & Diet Team. Nama-nama tim ini sesuai dengan nama sub kanal yang ada di Health Liputan6.com.

Sekitar pukul 08.00, setelah seluruh peserta berangkat menggunakan Big Bird dari SCTV Tower, masing-masing tim diturunkan di enam titik berbeda. Ada yang di Semanggi, dekat Hotel Kartika Chandra, hingga yang terakhir di Cawang.

Saat turun, peserta akan mendapat surat yang di dalamnya berisi petunjuk lokasi selanjutnya. Untuk menuju tempat tersebut peserta memesan taksi lewat aplikasi My Blue Bird. Tanpa perlu telepon, taksi akan akan menuju titik si pemesan.

Peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp Menaiki Taksi. (Foto: Benedikta desideria/Liputan6.com)

Satu per satu tim mulai mendapatkan taksi Blue Bird menuju lokasi titik selanjutnya. Selama perjalanan di taksi setiap tim diminta membuat vlog.

Setelah sampai di titik tersebut peserta pun berangkat bersama-sama menuju tujuan menggunakan Big Bird menuju Curug Putri Kencana, Bogor.

Peserta Amazing Journey Healthy Adventure Camp di Curug Putri Kencana, Bogor (Foto: Benedikta Desideria/Liputan6.com)

Sekitar pukul 11 seluruh rombongan sampai di titik perhentian. Namun untuk mencapai Curug Putri Kencana perlu berjalan kaki sekitar 20 menit.

Di tengah perjalanan menuju curug, bintang acara trainer dan fitnes model Bobby Ida hadir. Para peserta pun menyambutnya dengan meriah. Bobby Ida pun memberikan tugas selanjutnya di dalam surat perintah.

Di dalam secarik surat itu ada tugas-tugas yang perlu dilakukan masing-masing tim. Kali ini tugasnya adalah membuat foto sekeren mungkin berlatarkan curug. Foto yang paling keren akan mendapat poin tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini