Sukses

Latif Tempuh Lebih dari 200 Km untuk Ikut Healthy Adventure Camp

Hal ini ia lakukan untuk mengikuti acara yang digelar Liputan6.com 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp'

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan darat dari Metro, Lampung ke Jakarta yang menempuh 200 kilometer selama delapan jam bukan jadi masalah bagi Bahruddin Latif. Hal ini ia lakukan untuk mengikuti acara yang digelar Liputan6.com 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp' bersama personal trainer dan model fitness Bobby Ida.

Latif, begitu pria ini disapa tak asing dengan Bobby Ida. Sebagai seseorang yang menjaga bentuk tubuh, ia sering melihat video di Youtube Bobby Ida. Mulai dari tips-tips makanan hingga teknik membentuk tubuh.

"Ada teman memberitahu bahwa Bobby Ida lagi ke sini, terus adain acara. Nah, makanya saya ikut acara ini," tutur Latif.

Dengan menggunakan bus, hari Jumat 23 September 2016 pukul 20.00 Latif bertolak dari Lampung ke Jakarta. Selama perjalanan ia manfaatkan untuk tidur agar fit keesokan harinya.

"Kalau orang-orang di bus pilih duduk di depan saya di pilih di belakang biar bisa tidur," katanya.

Perjalanan Metro menuju Jakarta berjalan lancar. Sekitar pukul 04. 00, Latif tiba di Jakarta. Setelah membersihkan badan ia langsung menuju titik pertemuan pertama di SCTV Tower sekitar pukul 05.00.

"Sesampainya di sini (SCTV Tower) saya peserta pertama datang," kata Latif.

Sekitar pukul 06.00 peserta lainnya pun datang. Para peserta pun berkumpul lalu dibagi-bagi dalam enam tim. Latif masuk dalam Health Info Team.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini