Sukses

Antusias Peserta Healthy Adventure Camp Berangkat Sejak Subuh

Ilham merupakan salah satu peserta terpilih yang akan mengikuti 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp'

Liputan6.com, Jakarta Pagi-pagi buta, Ilham Arie sudah keluar dari rumahnya di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor. Pagi ini, Ilham harus sudah sampai pukul 06.00 di SCTV Tower yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta.

Ilham merupakan salah satu peserta terpilih yang akan mengikuti 'Amazing Journey Healthy Adventure Camp' bersama belasan Sahabat Liputan6.com lainnya. Mereka akan melakukan kegiatan seru yang menggabungkan program edukasi gaya hidup sehat melalui fun games, workshop dan petualangan di alam terbuka bersama trainer Bobby Ida.

"Tadi bangun pukul 03.00, terus langsung berangkat dari rumah pukul 04.00," katanya.

Peserta lainnya, Latif, pun pagi-pagi sudah sampai di SCTV Tower. Latif bukan berangkat subuh menuju titik pertemuan, melainkan sejak semalam, tepatnya pukul 20.00 dari rumahnya di Metro, Lampung.

"Perjalanan dari Metro lancar, lancar banget. Tadi sampai Gambir pukul 4 pagi lah. Mandi di sana, terus langsung ke sini. Sampai sini sekitar setengah 6-an," tuturnya antusias. 

Selama dua hari, tepatnya 24-25 September 2016, kurang lebih 20 orang  Sahabat Liputan6.com akan mengikuti aktivitas seru yang menggabungkan edukasi hidup sehat dan petualangan di alam terbuka bersama trainer dan fitness model Bobby Ida. 

Sesampainya di Bogor, para peserta langsung diajak berpetualang ke beberapa curug yang indah dan menantang. Keseruan berikutnya menanti di Kebun Raya Bogor. Ada apa saja? Pastikan Anda terus menyimak update-nya di kanal Health-Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.