Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Aries, Tak Ragu Mendominasi Kala Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Selalu memiliki ide cemerlang serta enerjik. Kedua hal itu menggambarkan kepribadian individu berzodiak Aries.

Zodiak yang satu ini juga terkenal sangat percaya diri. Biasanya mereka yang berinisiatif membuat rencana dan memutuskan segala sesuatunya. Hasilnya? Tentu saja rencana serta keputusannya berbuah memuaskan. Sehingga tak heran jika pria Aries seringkali tampak sebagai kekasih yang bossy dan mendominasi.
Sebaliknya, meski tak kalah manis dan mempesona, wanita Aries cenderung menunggu ide dari kekasihnya. Tapi pada dasarnya baik pria maupun wanita Aries selalu berusaha melakukan yang terbaik dan memanjakan kekasihnya dengan kisah cinta romantis.

Satu hal yang perlu Anda camkan dalam benak ketika menjalin asmara dengan pasangan berzodiak Aries, mereka tidak mempan dicemburui. Baik pria maupun wanita Aries harus merasa yakin bahwa mereka bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Mengutip laman Futurescopes, pria Aries bisa saja menanggapi kecemburuan kekasihnya dengan pergi ke luar dan bersenang-senang. Ini dilakukannya semata-mata untuk membuktikan bahwa dialah yang memegang kendali dalam hubungan. Sementara wanita Aries akan memilih melarikan diri dari kekasih yang dirasanya posesif. Wanita Aries pun tak segan-segan untuk segera move on berkat kehidupan sosialnya yang luas.

Jika pria Aries benar-benar menyukai dan menaruh hati pada Anda, bukan hal sulit untuk merayunya. Sikapnya yang spontan dan tanpa basa-basi dipicu oleh semangatnya untuk segera melakukan petualangan romantis bersama Anda.

Bila ingin merayu kekasih berzodiak Aries, ingatlah bahwa tak peduli seberapa maskulin atau agresif mereka, mereka tak pernah kehilangan sisi kanak-kanaknya. Apa yang tak bisa segera mereka dapatkan akan membuat mereka semakin penasaran. Jadi pastikan agar kekasih Aries Anda menunggu sejenak sebelum mereka mendapatkan "hadiah"-nya. Tapi jangan terlalu lama juga membuatnya menunggu, Aries adalah salah satu zodiak yang mudah bosan dan menganggap Anda jual mahal atau hanya mempermainkannya. Dia akan kehilangan minat lalu beralih pada yang lain.

Untuk urusan ranjang, Aries tidak terlalu halus atau romantis dibandingkan zodiak lainnya. Aries lebih fokus pada mental ketimbang sisi emosionalnya. Cara membangkitkan gairah mereka bisa dilakukan melalui obrolan yang menstimulasi otak ketimbang bersama-sama melakukan hal romantis seperti menatap bulan atau membisikkan kata-kata manis belaka. Jadi tak perlu buang waktu membacakan puisi cinta pada Aries. Ketika menginginkan sesuatu, biasanya mereka ingin "sekarang juga".

Anda bisa mengharapkan sesi bercinta panas dan cepat bersama Aries ketimbang hubungan intim yang sesual bertabur cahaya temaram. Seperti yang sudah disinggung di atas, Aries cenderung yang berinisiatif. Jadi tak perlu heran jika dialah yang memulai sesi bercinta lebih dulu. Aries akan semakin tertantang bila pasangannya tampak kurang berminat menanggapinya. Semakin malu-malu, polos, dan tak berpengalaman Anda di ranjang, akan membuatnya semakin menginginkan Anda.

Aries pun tak akan segan mengambil risiko bereksperimen dalam bercinta. Terutama bila mereka merasa tertantang. Mereka akan merasa mendapat pasangan yang imbang bila mendapati Anda memiliki pikiran yang terbuka.

Dibandingkan zodiak lainnya, Aries cenderung dominan di ranjang. Tapi jangan menganggap bahwa Aries selalu ingin mendominasi pasangannya. Biasanya mereka lebih memilih pasangan yang menolak untuk didominasi. Sesi bercinta yang kompetitif akan membuat pasangan berzodiak Aries bertahan di sisi Anda selamanya.

 

 

Video Populer

Foto Populer