Sukses

David Beckham Lakukan Tantangan 22 Push Up dalam 22 Hari

Mantan pesepak bola Inggris David BeckMantan pesepak bola Inggris David Beckham melakukan tantham melakukan tantangan 22 kali push up cepat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pesepak bola Inggris David Beckham melakukan tantangan 22 kali push up cepat. Hal ini ia lakukan untuk meningkatkan kesadaran bunuh diri yang marak dilakukan para veteran.

Seperti dilansir Dailymail, menurut 22Kill.com, 22 veteran bunuh diri setiap hari. Dan harapan organisasi ini bisa mengumpulkan uang untuk penelitian atas tragedi itu juga mendidik masyarakat.

Pada video singkat yang Beckham unggah ke instagram, ternyata ini hari ketiga ia melakukan push up. Di hari pertama, tiga hari lalu, ayah empat anak ini awalnya ditantang oleh Sutradara Guy Ritchie untuk melakukan push up.

"Jadi teman saya Mr Guy Richie pembuat film dan atlet ini menantang saya saya untuk melakukan 22 push up berturut-turut selama 22 hari (dan tantangannya, saya melakukan push up pertama di ketinggian 44.000 kaki karena dia tahu aku bepergian)," tulis Beckham di instagram.

Menurut Suami dari Victoria Beckham ini, latihan push up tidak ia lakukan setiap hari. Namun melakukannya dengan tujuan baik, tak ada salahnya.

"Ini dilakukan untuk alasan yang sangat baik ... 22 laki-laki bunuh diri pasca-konflik dalam 22 hari. Jadi saya melakukan apa yang Guy R, Jason S dan Charlie H lakukan untuk mendukung, menghormati dan menghargai semua orang atas pengorbanan mereka," ujarnya.

Dalam video yang kedua, Beckham kembali mem-posting video push up di atas piano dengan menuliskan #22pushupchallenge untuk meningkatkan kesadaran bunuh diri para prajurit, servicewoman dan keluarga mereka.

"Aku tidak akan posting setiap hari agar tidak mengacaukan feed Anda tapi percayalah, saya akan melakukannya dan Anda akan melihat buktinya," tulis Beckham di video pendek terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.