Sukses

Siap-siap Nikmati Serunya Healthy Adventure Camp Bareng Bobby Ida

Tinggal satu hari lagi Sahabat Liputan6.com akan bisa menikmati asyiknya "Amazing Journey Healthy Adventure Camp" di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal satu hari lagi Sahabat Liputan6.com akan bisa menikmati asyiknya "Amazing Journey Healthy Adventure Camp" di Bogor. Selama dua hari, tepatnya 24-25 September 2016, kurang lebih 20 orang Sahabat Liputan6.com akan mengikuti aktivitas seru yang menggabungkan edukasi hidup sehat dan petualangan di alam terbuka bersama trainer dan fitness model Bobby Ida. 

Sahabat Liputan6.com yang bakal mengikuti acara ini bukan hanya mereka yang aktif di bidang olahraga, tapi juga berasal dari beragam profesi seperti dokter, dosen, manajer bank, hingga perawat.

Para peserta akan terbagi dalam enam tim yakni Fit & Diet Team, Mind & Soul Team, Health Info Team, Herbal Team, Drugs & Diseases Team dan Sex Team. Selama mengikuti acara, peserta akan dipandu oleh Bobby Ida dan dua news anchor SCTV dan Indosiar. 

Selain Ganteng, 6 Fakta Bobby Ida yang Membuatmu Makin Kagum

Kegiatan "Amazing Journey Healthy Adventure Camp" akan dimulai sejak Sabtu pagi (24 September 2016) dari titik pemberangkatan di SCTV Tower lalu menuju Bogor.

Sesampainya di Bogor para peserta langsung diajak berpetualang ke beberapa curug yang indah dan menantang. Keseruan berikutnya menanti di Kebun Raya Bogor. Ada apa saja? Pastikan Anda terus menyimak update-nya di kanal Health-Liputan6.com besok, ya. 

Selama kegiatan ini, para peserta mendapatkan kesempatan menggunakan aplikasi terbaru dari Blue Bird yaitu My Blue Bird. Lewat aplikasi ini peserta dapat melihat secara langsung keberadaan taksi Blue Bird yang dipesan tanpa harus telepon dan konfirmasi ke call center, sehingga akan memudahkan para peserta dalam mengikuti tantangan amazing journey. 

Setelah seharian menaklukkan tantangan di alam terbuka, peserta berkesempatan menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel. Di hotel bintang 4 berkonsep resort ini peserta bisa melepas lelah dan beristirahat sembari menikmati pemandangan elok Gunung Salak.

Di hari kedua, aktivitas pagi hari dilakukan di Padjadjran Suite Resort & Convention Hotel. Para peserta akan menikmati asyiknya sunrise body combat bersama Celebrity Fitness Indonesia. Dilanjutkan dengan healthy cooking demo bersama Bobby Ida. Trainer tampan ini akan menunjukkan kepada peserta makanan sehat namun mudah dibuat. 

Selain Ganteng, 6 Fakta Bobby Ida yang Membuatmu Makin Kagum

Aktivitas hari kedua belum usai, masih ada banyak aktivitas menarik lainnya. Simak terus keseruan "Amazing Journey Healthy Adventure Camp" di kanal Health-Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini