Sukses

Seperti Apa Wanita Idaman Si Pemuja Cinta, Libra?

Saat ini, banyak sekali metode diet yang berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bintang ketujuh zodiak, Libra lahir antara  23 September-22 Oktober. Pria yang lahir di bulan ini disebut sangat memuja cinta walaupun kadang mereka suka menganalisis setiap situasi dengan hati-hati sebelum membuat keputusan. Namun pembawaannya yang berkarisma membuat dia lebih tertarik untuk hidup mewah.

Mengutip laman Buzzle, Selasa (27/9/2016), pria Libra ternyata menyukai tipe wanita yang menyenangkan, dapat terhubung baik secara intelektual maupun emosional. Hal ini bisa membuat pria Libra tidak ragu untuk menyatakan cinta. Dan sekali pria Libra menemukan cinta sejati, maka tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Pembawaannya yang elegan membuat pria Libra cenderung romantis. Dia bisa merencanakan makan malam berdua di rumah atau restoran mahal dengan musik lembut, lampu redup dan makanan terbaik. Dia juga akan memberikan hadiah kecil dan bunga.

Tapi jika Anda ingin menarik seorang pria Libra, Anda harus berhati-hati mengenakan gaun. Karena dia akan memperhatikan Anda menyeluruh. 

Bila Anda ingin menarik hati pria Libra, jangan sungkan untuk memuji dirinya. Mereka suka tersanjung dan ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.