Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Perbedaan Nafsu dan Seks

Apakah Anda yakin yang dilakukan selama ini adalah seks, atau sekedar nafsu semata?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengatakan, "Seks adalah pizza,meski kurang nikmat namun masih terasa enak". Ini artinya orang mencintai seks dan pizza dalam rasa yang sama. Apapun rasanya meski telah berkurang kenikmatannya, seks dan pizza masih terasa enak dinikmati.

Apakah Anda yakin yang dilakukan selama ini adalah seks, hubungan intim atau hanya nafsu biologis semata.

Melansir Redbookmag, Minggu (26/9/2016), ini adalah cara untuk mengubah EH (nafsu) menjadi AH (seks).

Chemistry

Hal paling penting ketika melakukan aktivitas seks adalah chemistry. Anda harus benar-benar ada di dalamnya dan benar-benar ingin melakukannya. Bukan atas dasar keterpaksaan atau godaan. Tapi memang ada daya tarik dalam diri dengan pasangan.

Foreplay

Orang yang benar-benar melakukan seks, ia akan memulainya dengan foreplay. Ia tahu bagaimana harus memanjakan dirinya dan pasangan. Selain itu, tandanya ia juga menikmati aktivitas seks tersebut.

Percaya diri

Tak ada rasa canggung saat berhadapan dengan pasangan. Apapun yang dilakukan, Anda merasa yakin itu adalah hal yang terbaik untuk membuat pasangan bahagia.

Ada rasa yang baru

Ini tidak akan terjadi setiap kali Anda bercinta. Namun ketika Anda merasakan dan menemukan sesuatu yang berbeda dari biasanya dan menikmatinya, itu adalah tanda jika anda telah mendapatkan seks yang sesungguhnya, bukan nafsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.