Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Heboh, 27 Persen Pria Tolak Seks Karena Malu Penis Kurang Oke

Studi menunjukkan 27 persen pria yang tidak puas dengan ukuran penisnya membuat mereka malas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Wanita sering kali merasa tidak percaya diri ketika memiliki payudara yang ukurannya tergolong kecil atau juga bokong yang 'tepos' pertanda tidak kencang. Rupanya hal ini tidak hanya melanda kalangan wanita saja. Menurut peneliti kesehatan seksual, pria turut merasakan ketidaknyamanan ketika ukuran penis mereka dianggap kurang besar atau panjang.

"Laporan kasus telah menunjukkan pria memutuskan untuk menjalani prosedur berisiko, seperti suntikan silikon, untuk memperpanjang ukuran penis dan meningkatkan ketebalan penis mereka. Selain itu, beberapa dari mereka berani untuk melakukan injeksi silikon dan implan subkutan yang justru menyebabkan komplikasi kesehatan, " jelas Thomas Gaither, urologist dari University of California, San Francisco, mengutip laman Huffington Post, Sabtu (24/9/2016).

Gaither bersama rekannya melakukan penelitian khusus terkait kasus ini dan hasilnya yang berupa rangkuman hasil dimasukkan dalam Archives of Sexual Behavior. Penelitian tersebut dilancarkan melalui sebuah survei yang melibatkan sebanyak 3.996 pria usia 18 hingga 65 tahun.

Mereka menggunakan kode dan skor sebagai tolak ukur untuk lebih paham akan tingkat kepuasan mereka akan ukuran penis masing-masing individu. Setiap pria diminta untuk memilih angka antara 1 sampai 7 untuk menggambarkan perasaan mereka terhadap penis yang dimilikinya. Dua faktor utama yang menjadi perhitungan adalah kepuasan ukuran penis dan ketebalan penis. Skor 1 sampai 3 menunjukan rasa tidak puas, sementara 4 sampai 7 melambangkan kepuasan.

Sebanyak 3.433 terbukti puas akan penis mereka. Di antaranya 64 persen pria merasa puas dengan bentuk penis mereka. Laporan tersebut diikuti dengan status bahwa pria tersebut telah disunat dan ketebalan saat penis berereksi menjadi lebih sempurna karena tindakan tersebut.

Sementara 27 persen pria merasa tidak puas dengan kondisi penis karena merasa teksturnya lembek, lalu saat penis ereksi ukurannya tidak sepanjang yang diperkirakan dan jumlah sperma yang dihasilkan tergolong sedikit. Bahkan hasil laporan ini pun menunjukkan bahwa pria yang tidak puas dengan ukuran penisnya, cenderung enggan hingga malas bercinta lantaran merasa tidak aman dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini