Sukses

Camilan Rendah Karbohidrat, Apa Saja?

Jenis camilan berikut ini mengandung rendah karbohidrat yang sehat dan aman untuk tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata camilan, pasti sebagian besar wanita dan pria spontan membayangkan tubuh yang gemuk atau membengkak. Padahal perlu diketahui tak semua camilan akan menyebabkan kegemukan.

Mengutip laman Men's Fitness, Kamis (22/9/2016) sederet camilan berikut ini mengandung karbohidrat rendah yang tepat untuk mengisi perut dan tak menyebabkan kegemukan.

1. Roti kacang

Selai kacang harus selalu sedia di dapur jika Anda ingin mengonsumsi camilan yang sehat dan aman. Roti gandum dengan selai kacang adalah camilan pas yang baik untuk membangun kekuatan otot dan tinggi protein.

2. Snack bar

Jika Anda menyukai makanan yang renyah dan gurih, snack bar yang berasal dari buliran gandum dan kacang yang mengandung lemak omega 3 adalah pilihan paling tepat sebagai camilan sehat sehari-hari.

3. Cokelat almond dan pistachio

Tiga jenis bahan makanan ini saat bersatu akan menghasilkan camilan sehat yang mampu menggoyang lidah. Camilan sehat ini sangat mudah untuk disajikan di rumah, cukup dengan mencairkan satu batang cokelat lalu campur dengan kacang almond dan pistachio. Lalu cetak dan bekukan dalam lemari es selama beberapa jam.

Ingat, pilihlah cokelat yang rendah gula yang tak akan menghancurkan diet Anda. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.