Sukses

Hebatnya Ginseng Tak Sebatas Tingkatkan Stamina Seks Pria

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan yang berusaha untuk mendapatkan ramuan dahsyat demi meningkatkan stamina seks dengan mengonsumsi ginseng. Konon, ginseng dipercaya dapat membantu pasangan yang sedang berusaha untuk memiliki momongan dan memperbaiki tingkat kesuburan dan kematangan sperma bagi pria.

Tetapi, umumnya ginseng dikenal hanya untuk memperkuat stamina pria saja. Padahal beberapa kandungan dalam ginseng turut memberikan manfaat bagi kesuburan pria juga wanita.

Seperti dikutip laman Natural Fertility Info, ditulis Kamis (22/9/2016) jenis ginseng tertentu misalnya, dapat meningkatkan kesuburan wanita. Namun tak sebatas itu berikut kelebihan yang ditawarkan ginseng selain menambah stamina pria di ranjang:

1. Mendukung fungsi sistem endokrin yang mendukung keseimbangan hormon yang sehat.

2. Mendukung fungsi kekebalan tubuh yang tepat, yang dapat memerangi masalah kesuburan seperti antibodi antisperma.

3. Dapat mengobati disfungsi ereksi dan meningkatkan ereksi.

4. Membantu melemahkan respon stres yang dapat mempengaruhi disfungsi seksual pada pria. Terlebih ginseng Amerika juga dapat mencegah kelelahan yang dapat menurunkan hormon dan kesuburan sperma.

5. Mendukung pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan, yang sangat penting untuk keseluruhan kesehatan, termasuk kesehatan sperma.

Video Populer

Foto Populer