Sukses

5 Alasan Mengapa Wanita Benci Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Umumnya ulang tahun adalah hari teristimewa dibandingkan hari lainnya. Merayakan hari kelahiran bersama keluarga atau pasangan merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu seharian penuh dengan suka cita.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih santai dan cuek dengan hari ulang tahun mereka. Namun rupanya hal tersebut juga terjadi pada beberapa wanita yang mengaku tak suka merayakan bahkan benci ulang tahun mereka, mengapa?

Melansir laman The Frisky, ditulis Jumat (23/9/2016) berikut beberapa alasan mengapa wanita benci hari ulang tahunnya.

1. Ulang tahun mengingatkan wanita semakin tua. Usia yang bertambah menandakan kesempatan hidup semakin berkurang. Namun selain itu sebagian besar wanita mengaku benci ulang tahun karena tak mau semakin tua dan mengalami perubahan, terutama pada fisik mereka.

2. Memiliki harapan yang tinggi. Banyak wanita yang menginginkan pesta mewah di hari ulang tahunnya. Namun ekspektasi yang amat tinggi sering kali tak tercapai dan membuat mereka benci dengan ulang tahun dan merasa kecewa.

3. Tidak ada orang yang memberi kue. Sewaktu kecil, orangtua adalah orang yang tak pernah absen memberi kue ulang tahun. Namun saat kebiasaan ini mulai memudar, beberapa wanita mengaku merasa malas untuk merayakan ulang tahunnya.

4. Tak memiliki pasangan. Selain keluarga, pasangan menjadi orang yang diharapkan kehadirannya dalam merayakan ulang tahun. Tetapi saat Anda sedang single dan tak memiliki pasangan, hal ini menjadi salah satu alasan wanita benci rayakan ulang tahun mereka.

5. Pengalaman buruk. Hal-hal negatif atau pengalaman buruk yang terjadi di beberapa tahun lalu bisa menjadi salah satu penyebab wanita benci dengan hari ulang tahunnya.

Video Populer

Foto Populer