Sukses

Solusi Jitu Bebaskan Kulit Kaki yang Kering

Bahan alami ini adalah ramuan terbaik untuk melembapkan kulit kaki dengan alami.

Liputan6.com, Jakarta Permukaan kulit kaki yang sulit dijangkau menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah kering. Meski penggunaan lotion menjadi solusi terbaik untuk menangani kondisi ini, namun ternyata ada cara yang lebih efektif dan secara alami melembutkan kulit kaki.

Seperti dikutip laman Boldsky, Kamis (22/9/2016) bahan alami ini adalah ramuan terbaik untuk melembapkan kulit kaki dengan alami.

1. Minyak kelapa

Jenis minyak ini menjadi pelembab alami terbaik yang mampu menembus kulit bagian dalam dan melembutkan sepanjang hari.

2. Minyak jarak

Minyak jarak bukan hanya menyingkirkan kulit kering, bahkan kulit terkelupas akan hilang sekejap dengan membalurkan minyak ini di seluruh permukaan kulit kaki. Kandungan yang kaya akan asam lemak dan nutrisi penting lainnya menjadi senyawa yang bekerja efektif.

3. Minyak almond

Selain nikmat saat dimakan, minyak dari kacang almond ini menjadi ramuan yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit.

4. Minyak zaitun

Kandungan vitamin E yang sehat dalam minyak zaitun dapat bekerja sekaligus membuat kulit lebih cerah.

5. Kelapa dan mentega

Mungkin ramuan ini akan menghasilkan bau yang menyengat, namun perlu diketahui parutan kelapa yang dicampur dengan mentega akan menghaluskan kulit kaki Anda sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini