Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Pria Makin Bergairah Lewat Sentuhan di 5 Bagian Tubuh Ini

Liputan6.com, New York- Banyak wanita yang terlalu fokus memberikan rangsangan di penis dan puting pria. Namun sebenarnya ada banyak bagian di tubuh pria yang bisa membuatnya jadi lebih bergairah hingga sukses mencapai orgasme.

"Orgasme adalah merupakan puncak kenikmatan skesual. Dan untuk mencapai puncak tersebut diciptakan lewat sentuhan bervariasi," kata penulis Moregasm, Claire Cavanah.

Jadi, jangan terjebak pada penis dan puting suami saja, para kaum adam juga bisa makin bergairah dengan sentuhan di beberapa area lain. Berikut selengkapnya seperti dikutip laman Shape, Rabu (21/9/2016).

1. Telapak kaki

"Saraf-saraf pria di telapak kaki lebih banyak dibandingkan wanita. Sehingga dengan memberikan sentuhan maupun penekanan di area telapak kaki bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan membuatnya jadi 'panas'," kata terapis seks Mark Michaels.

2. Jempol

Jangan anggap enteng bagian jemari yang satu ini. Dengan permainan jempol di mulut bisa membuat ia makin bergairah. "Jika ingin memperluas pengalaman seksi bersamanya, penting untuk mengeksplorasi seluruh tubuhnya, termasuk jempolnya," kata Michaels.

3. Belahan bokong

Bagian ini merupakan salah satu titik gairah pria karena area yang sensitif seperti diungkapkan Michael. Awali dengan sentuhan amat lembut, lalu mulai cengkeram bokongnya dan beri sedikit pukulan lembut bisa membuat pria jadi 'panas'.

4. Sakrum

Bagian tulang punggung yang terletak di bawah deretan ruas tulang pinggang disebut sakrum ini bisa membuat pria bangun gairahnya bila diberikan sentuhan panas oleh pasangan. Saraf-saraf di sakrum terkait dengan alat kelamin, sehingga tak heran bila merangsang area ini bisa memberikan sensasi tersendiri ke organ intimnya.

Bahkan beberapa studi mengungkap stimulasi saraf-saraf di sakrum bisa meningkatkan orgasme.

5. Skrotum

Sebelum menyentuh penis, mengapa tak beri sentuhan terlebih dahulu pada buah zakarnya alias skrotum. Sentuhan pada kulit yang membungkus skrotum, menurut Cavanah, merupakan bagian yang bisa membuat pria mabuk kepayang.