Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Paling Disukai Pria

Ingin memberi bumbu di kamar tidur? Buatlah dia tergoda dengan posisi seks yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta Ingin memberi bumbu di kamar tidur? Buatlah dia tergoda dengan posisi seks yang disukainya. Meski pada akhirnya seks adalah tentang cinta dan keintiman.

Dan posisi adalah bagian yang menyenangkan. Hasil nyata merupakan manuver Anda untuk mengeksplorasi satu sama lain dalam cara berbeda.

Berikut ini beberapa posisi seks yang paling disukai para pria, dilansir laman Yourtango, Rabu (21/9/2016).

1. Standing up

Posisi berdiri mungkin membuat Anda tak bisa bergerak, tapi itu sempurna untuk berkeringat. Dengan posisi tersebut membuat pria merasa tak tahan.

2. Spooning

Melakukan hubungan seks dengan posisi spooning menunjukkan penuh kasih sayang. Tidak hanya memberikan akses total ke tubuh Anda, tapi juga membebaskan tangan Anda untuk masturbasi. Hal ini bisa membuatnya liar.

3. The lap dance

Tarik kursi, dan biarkan pria yang duduk, sementara Anda di atas. Dia akan menyukai penampilan Anda. Anda pun dapat membantunya bertahan lama.

4. Valedictorian

Ini seperti missionary tapi jauh lebih baik. Dengan pria di atas, Anda bisa menikmati kontak mata. Dan penetrasi membuatnya menjadi lebih liar.

5. Pretzel

Ini adalah salah satu yang mungkin belum Anda coba sebelumnya. Jika Anda melakukannya, pria akan sangat menikmatinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.