Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Lakukan Aktivitas Seks ini Bisa Bakar Kalori Seperti Atlet

Liputan6.com, Jakarta Olahraga bisa membakar sejumlah kalori, begitu pula dengan berhubungan seks. Anda pun bisa membakar sejumlah kalori sama seperti atlet dengan berhubungan seksual. Aktivitas seksual sebenarnya olahraga yang hebat untuk diri Anda.

Menurut Infographic yang diciptakan farmasi online Dr Felix yang dilansir Dailystar, Rabu (21/9/2016), Anda bisa membakar kalori dari kamar Anda dan jumlahnya sama dengan acara di Olimpiade. Bahkan, Anda bisa melakukan semuanya kurang dari satu jam.

Siapa sangka sprint 100 meter setara dengan menikmati bercinta dengan posisi misionaris selama 2,5 menit. Bahkan, gerakan seks klasik juga bagus untuk otot pinggul Anda, perut, dan pinggul tanpa harus ke gym.

Apabila Anda ingin memiliki tubuh pedayung tapi tanpa perahu, cobalah melakukan seks dengan posisi cowgirl terbalik selama 25 menit. Ini akan melatih lengan, punggung, pinggul, dan kaki.

Begitu pula jika Anda tak bisa berenang 100 meter, cukup lakukan seks oral selama 20 menit untuk mencapai pembakaran kalori dalam jumlah yang sama. Hebatnya, seorang wanita bisa membakar 100 kalori setiap setengah jam hanya dengan memberikan seks oral.

Tamsin Nicholson, peneliti medis untuk Dr Felix, mengatakan seks selalu menjadi cara yang lebih menyenangkan dalam membakar kalori.

"Sex Workout Calculator kami membantu Anda menargetkan kunci daerah utama dan menawarkan saran yang bisa membantu Anda mencapai fisik fantastis olimpian yang paling sukses," kata Nicholson.