Sukses

Bagaimana Pria Scorpio Taklukan Hati Wanita Virgo?

Mengingat karakter pria Scorpio yang dinamis, percaya diri dan penuh gairah, sebenarnya dia mampu mendapatkan wanita dengan mudah

Liputan6.com, Jakarta Mengingat karakter pria Scorpio yang dinamis, percaya diri dan penuh gairah, sebenarnya dia mampu mendapatkan wanita dengan mudah. Namun bagaimana bila ia berhubungan dengan wanita Virgo yang tak suka berkomitmen, apalagi mengumbar cinta.

Tak hanya itu, wanita Virgo cenderung pemalu,  konservatif, dan sederhana. Meskipun dia sangat kritis terhadap orang lain (dan juga dirinya sendiri), dia sangat praktis dan setia. Dan walaupun dia kerap terlihat dingin dan tertutup, dia memiliki sifat kasih sayang yang kuat.

Lantas, bagaimana bila keduanya ingin memiliki hubungan?

Melansir laman Buzzle, Selasa (20/9/2016), hubungan antara keduanya mungkin tampak rumit pada awalnya. Namun gairah Scorpio sepertinya membuat wanita Virgo bisa luluh. 

Namun, mereka berdua perlu membangun tingkat kenyamanan masing-masing. Dan lagi pria Scorpio harus memperlambat langkahnya dan membiarkan wanita Virgo memiliki waktu. Setelah dia yakin dengan kemantapan hubungan, dia benar-benar akan menyerah pada pesona pria Scorpio nya.

Dalam sebagian besar kasus, wanita Virgo menarik banyak perhatian karena penampilannya yang mempesona. Namun jika Anda menginginkan hubungan yang langgeng dengan pria Scorpio, cobalah untuk percaya padanya.

 

Terlepas dari perbedaan, hubungan ini bisa bertahan selamanya. Keduanya sangat setia dan saling mengasihi. Mereka juga menghormati satu sama lain, saling melengkapi satu sama lain dengan baik, dan bisa menjadi orangtua yang bisa memberikan pengaruh baik pada anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.